• News

  • Romansa

Bercinta Semakin Menyenangkan Jika Pakai Kondom Ini

Ilustrasi pasangan
dok.healthy
Ilustrasi pasangan

JAKARTA, NNC -- Meski kondom bukan sesuatu yang baru, tetapi masih dianggap sebagai sebuah hal yang tabu di masyarakat kita, meskipun bagi pasangan menikah.

Data SDKI 2017 menunjukkan bahwa pengguna kondom sebagai alat kontrasepsi masih sangat rendah, yaitu hanya sebesar 3% dari jumlah pasangan usia subur peserta aktif KB. Sedangkan tingkat putus pakai kondom juga tinggi, yaitu sebesar 27%, terbesar ketiga setelah metode kontrasepsi lainnya. Lantas apa penyebabnya?

Brand Manager Kondom Sutra, Daniel Tirta menyebutkan selama ini kesadaran masyarakat akan pentingnya kondom sebagai alat kontrasepsi dual proteksi masih rendah, serta mindset pria yang menganggap bercinta menggunakan kondom dapat mengurangi kenikmatan. Menurutnya, ini merupakan dua faktor utama penyebab hal tersebut.

Untuk itu, Kondom Sutra sebagai merek kondom nomor 1 di Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan jenis varian baru yaitu ‘Sutra Gerigi’.

“Sutra Gerigi merupakan kondom berkualitas internasional yang dilengkapi dengan bintil-bintil halus dan lembut untuk memberikan ekstra sensasi dan kenikmatan yang maksimal ketika bercinta. Berbeda dengan kondom yang beredar di pasaran, Sutra Gerigi dijual dengan harga yang lebih terjangkau agar dapat dinikmati oleh semua kalangan,” ujar Daniel.

“Peran pria pada keberhasilan KB sangatlah besar, namun saat ini hanya 8% pria yang berpartisipasi dalam program KB di Indonesia . Kami berharap dengan hadirnya Sutra Gerigi dapat semakin menjadi motivasi pria di Indonesia untuk turut serta dalam kesuksesan program KB di Indonesia.”

Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?