Jumat, 20 Oktober 2017 | 21:27 WIB

  • News

  • Romansa

Ini Tabu! Jangan Pernah Pria Ucapkan Hal ini kepada Wanita

Ilustrasi.(dok.abymedical)
Ilustrasi.(dok.abymedical)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Bagi para kaum lelaki ada baiknya untuk berhati-hati berbicara dengan para wanita, termasuk kekasihnya. Sengaja maupun tidak sadar, ucapannya terkadang membuat para wanita merasa tersakiti.

Para wanita memang tidak sama seperti pria, saat tersakiti mereka biasanya hanya terdiam sambil menyimak segala sesuatunya. Padahal, bukan tidak mungkin, saat itu isi hati para wanita tengah bergelora.

Oleh sebab itu, sangat penting untuk berpikir dulu sebelum bertutur guna menghindari adanya kesalahpahaman.

Berikut ini terdapat beberapa perkataan yang tabu untuk diucapkan oleh para pria kepada wanita yang dilansir dari laman Boldsky.

1.“Jangan bicara dengan teman laki-laki”
Pertkataan ini terbesit seperti sebuah bentuk kecurigaan yang dituduhkan pasangannya. Sebaiknya, beri pasangan wanita Anda kepercayaan dalam menjalin hubungan dengan orang lain. Karena, dia pasti merasa tidak nyaman jika Anda terlihat terlalu jauh mencampuri kehidupannya.

2.“Coba aku lihat ponselmu”
Ponsel kamu tak beda jauh dengan diari kehidupan. Semua rahasia tentang pribadi seseorang ada di dalamnya. Sehingga, para pria ada baiknya jika hendak melihat atau mengecek ponsel pasangannya, mungkin dia keberatan dan merasa tidak nyaman. Meski status keduanya adalah sepasang kekasih, terkadang ada saja rahasia yang tak ingin diketahui orang lain.

3.“Apa password kamu?”
Hargai privasinya. Tak perlu Anda tahu semua kata sandi yang dia gunakan untuk ponsel, akun media sosialnya, dan lain-lain. Jadi, para pria jangan mencoba untuk menanyakan hal ini kepadanya, setidaknya sampai menikah. Bahkan, setelah menikah pun tidak ada jaminan dia akan berbagi passwordnya.

4.“Saya punya banyak teman perempuan"
Para pria sebaiknya tidak mengumbar soal pertemanan dengan banyak wanita. Memang mempunyai teman tidak lah salah. Hanya saja, pasangan pasti akan merasa tidak nyaman jika berbicara tentang perempuan lain.

5.“Kamu terlalu banyak berpikir”
Para wanita cenderung memiliki berbagai macam pemikiran di kepala mereka tatkala merasa dirinya khawatir. Keterlaluan bila si lelaki mengatakan pasangannya terlalu khawatir karena sejatinya dia peduli.

6. “Perutmu tambah melar”
Para pria tolong untuk tidak terlalu jujur kepada wanita apalagi untuk urusan fisik. Wanita manapun ingin memiliki postur tubuh proporsional. Tak perlu diingatkan, sejatinya dia sudah tahu dan menyadari seperti apa penampilan fisiknya. Meski tampak tenang, sebenarnya dia sudah berupaya agar bisa tampil sebaik mungkin.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?