Kamis, 22 Juni 2017 | 21:03 WIB

  • News

  • Romansa

Hello Ladies, Jangan Kencan dengan Pria Tipe Ini

Ilustrasi.(dok.huffpost)
Ilustrasi.(dok.huffpost)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Banyak kaum wanita tidak mengetahui jenis dan kepribadian pria yang dikenalnya. Walaupun, tak semua pria bisa dikategorikan dalam beberapa jenis.

Namun demikian, bagi kaum wanita, hal itu menjadi tugas untuk mencari tahu soal kualitas yang tidak diinginkan saat berkenalan dengan pria di luar dan kemudian mengambil keputusan apakah akan mengencani atau tidak.

Pada kenyataannya, memang ada beberapa tipe pria yang tidak layak untuk dikencani. Berikut  beberapa jenis pria yang tidak layak dikencani seperti dilansir dari laman Boldsky.

Tidak terbuka

Seorang pria yang tidak terbuka dengan cepat. Orang seperti ini tidak akan memberitahu Anda apa yang menjadi masalahnya. Ketika Anda sudah masuk ke dalam hubungan jangka panjang, maka akan banyak hal yang mungkin perlu dibahas secara teratur. Jika tidak maka akan ada beberapa persoalan yang bisa ditimbulkan.

Gila Pujian

Seorang pria yang suka memuji pasangannya, cenderung berharap dipuji balik. Dia berharap Anda memujinya setiap saat, dan jika Anda tidak melakukannya, dia mungkin menarik diri. Hubungan Anda kemudian akan masuk ke stagnasi.

Sombong akan kesuksesannya

Seorang pria yang terang-terangan mengumbar keberhasilan atau kesuksesan dirinya, akan membuat Anda bosan. Karena dia sendiri terobsesi dan ingin merasa superior setiap detik. Ia tertarik untuk mengembangkan egonya dan mengharapkan Anda untuk menopang egonya.

Materialistik

Orang yang selalu memperhitungkan segala sesuatunya, terkadang tak dapat memberikan cinta yang murni. Dia tampaknya berpikir hanya tentang uang sepanjang waktu. Pria ini lebih menarik di awal tapi tidak layak dipertahankan dalam jangka waktu yang panjang.

Tukang merayu

Seorang pria semacam ini mungkin hanya sekedar merayu Anda agar merasa melayang dibuatnya.

Super Supel

Memiliki kehidupan sosial yang banyak mungkin baik. Namun, hal itu terlihat dirinya terlalu sibuk dengan kegiatannya dan bukan dengan Anda. Pria dengan tipe ekstrovert ekstrem semacam ini mungkin memiliki kebutuhan untuk terus berbicara dengan seseorang atau yang lain. Pria ini akan membosankan dalam hitungan hari.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?