Rabu, 24 Mei 2017 | 07:32 WIB

  • News

  • Romansa

Wanita Kerap Tak Sadar, Ini Tindakan yang Bisa Bikin Pria Jatuh Cinta

Jumat, 16 Desember 2016 | 16:33 WIB
Ilustrasi.(dok.medicaldaily)
Ilustrasi.(dok.medicaldaily)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pernahkah Anda berpikir ketika memberlakukan seseorang pria sebagai teman ternyata dia tertarik kepada Anda untuk menjadi kekasihnya?

Diketahui, ada beberapa tindakan wanita yang ternyata bisa memunculkan perasaan asmara atau menumbuhkan benih-benih cinta dari seorang pria walapun Anda sendiri tak menyadarinya.

Berikut beberapa tindakan seorang wanita terhadap pria dan kemungkinan alasannya yang dilansir dari laman boldsky.

Mengobrol berdua di malam hari

Apakah Anda pernah menghabiskan malam yang membosankan dengan mengobrol bersama seorang teman pria melalui telepon? Apakah Anda sedikit menggoda?  Beberapa orang berpikir bahwa jika seorang gadis menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengobrol dengan seorang pria terutama di malam hari, maka itu bisa berarti sesuatu yang lebih dari sekedar persahabatan.

Kedipan mata

Beberapa orang berpikir bahwa kedipan mata sama halnya dengan memberikan bunga pada seorang gadis. Mungkin terdengar konyol untuk seorang wanita. Tapi, jika Anda mengedipkan mata karena alasan apapun selama percakapan dengan seorang sahabat pria, maka dia mungkin akan berpikir Anda tertarik.

Tertawa lantang

Jika Anda memiliki kebiasaan tertawa keras untuk semua lelucon yang konyol, maka dia akan hidup di bawah bayang-bayang, bahwa ia telah berhasil memenangkan hati Anda.

Berbagi makanan dengan dia

Beberapa orang mungkin berpikiran terlalu jauh, namun saat Anda berbagi makanan dengan seorang pria maka si dia mungkin akan berpikir jika Anda tertarik padanya.

Memain-mainkan rambut Anda

Jika Anda memiliki kebiasaan bermain dengan rambut Anda ketika berbicara dengannya, maka itu juga bisa menjadi penunjuk jika si dia mungkin akan berpikir Anda telah tertarik.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?