• News

  • Singkap Sejarah

Jangan Tertipu oleh Kecantikan Wanita Pasukan Elit Israel Ini, Kenapa?

Tentara elt Israel
nulis
Tentara elt Israel

TEL AVIV, NNC - Tentara, sering disebut  atau diidentikkan dengan dunianya lelaki karena selalu berkutat dengan senjata dan peperangan. Karena itu, para kaum hawa jarang sekali masuk dalam pasukan inti garda depan, sebuah pasukan elite, seperti pasukan elit Israel, Mossad, dan pasukan super elit Mossad, khususnya Caracal, battalion khusus wanita.

Kenapa? Karena dunia militer identik dengan kekerasan, sehingga kematian selalu berada di ujung laras senjata musuh. Kalau ada pun, biasanya mereka ditempatkan di barisan belakang hingga medis.

Namun siapa sangka di Israel, sepanjang sejarahnya,  ada sebuah satuan khusus, pasukan Caracal yang isinya sebagian besar adalah kaum hawa. Ya, meskipun cantik-cantik, ternyata mereka mencetak beberapa rekor yang mematikan. 

Pasukan elit Israel yang dihuni para wanita cantik itu adalah  Batalion Caracal yang memiliki wajah bak bidadari namun mematikan itu.

Caracal si “Kucing Liar” di perbatasan negeri Bintang Daud

Jika umumnya para prajurit wanita tidak mendapatkan peran posisi di garis depan, beda lagi dengan yang ada di Israel. Ya Pasalnya para wanita di negeri bintang Daud itu diwajibkan mengikuti wamil selama beberapa tahun. 

Ya dalam program tersebut pula para perempuan di sana dimasukan dalam pasukan khusus. Dia Caracal yang berarti kucing liar, batalion khusus yang 70 persen anggotanya adalah para kaum hawa.

Di satuan khusus Caracal, seperti yang dipaparkan Bombastis yang dicupik Netralnews untuk tulisan ini,  adalah kumpulan wanita hebat dan mengerikan. 

Para tentara wanita Israel ini membuktikan kalau mereka pun juga mampu berada di garda depan, bahkan posisi dan pekerjaan yang selama ini dianggap dilakukan oleh kaum hawa, seolah ditepis dengan segudang prestasinya. Para pasukan Caracal ini ditempatkan di perbatasan Israel dan Mesir.

Editor : Thomas Koten
Sumber : Bombastis

Apa Reaksi Anda?