Rabu, 24 Mei 2017 | 07:23 WIB

  • News

  • Rukun Suku Nusantara

Artis Korea Bakal Syuting Sinetron di Danau Toba

Rabu, 21 Desember 2016 | 18:16 WIB
Ilustrasi: Artis Korea (kemenpar)
Ilustrasi: Artis Korea (kemenpar)

Berita Terkait

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Segala cara dilakukan pemerintah untuk mempromosikan wisata Danau Toba. Dalam waktu dekat Kementerian Pariwisata akan memboyong artis K-Pop dan artis sinetron Korea ke danau vulkanis terbesar di dunia itu.

Tidak hanya Danau Toba, artis di bawah bendera Seoul Broadcasting System itu juga akan dibawa ke destinasi wisata unggulan lainnya.

”Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Seoul Broadcasting System agar mereka kembali syuting sinteron maupun reality show-nya dengan keindahan latar belakang Danau Toba, Pulau Komodo atau Mandeh Sumatera Barat,”ujar Asdep Pengembangan Pemasaran Asia Pasifik Kemenpar, Vinsensius Jemadu (VJ), dalam siaran pers, Rabu (21/12/2016).

"Semoga bisa terelisasi dan berdampak hebat untuk ketiga daerah tersebut dan pariwisata Indonesia,”imbuh VJ yang sebelumnya sukses membawa para artis Negeri Gingseng itu ke Manado dari 20 November hingga 2 Desember 2016 lalu. 

Di Manado, kehadiran bintang-bintang Korea itu dalam rangka syuting film Reality Show berjudul Law of the Jungle. Hasil dari syuting selama dua minggu tadi dijadwalkan tayang di Korea Prime Time selama dua bulan.

”Dan hasilnya pun sangat memuaskan. Karena program ini mendapatkan rating nomor 1 di Korea dan ditayangkan pada Prime Time,"ujarnya.

"Kelak Danau Toba dan Komodo akan jadi tempat syuting film program Korea yang keindahannya akan disaksikan seluruh masyarakat Korea yang akan memantik kedatangan mereka ke tanah air,” ujar VJ sebagaimana dilansir batakgaul.com.

Editor : Farida Denura

Apa Reaksi Anda?