• News

  • Video

Pameran Otomotif GIIAS 2018

TANGERANG, NNC - Pameran otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (2/8/2018).

 

GIIAS 2018 akan berlangsung selama 11 hari, yakni 2-12 Agustus 2018 dengan mengangkat tema "Beyond Mobility" yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

 

Dengan menampilkan sejumlah perusahan otomotif terkemuka di Indonesia, dalam pameran tersebut akan diluncurkan 40 kendaraan baru dan kendaraan konsep.

 

GIIAS 2018 diikuti oleh 25 produsen mobil dan 11 produsen sepeda motor anggota Gaikindo. Adapun merek-merek kendaraan yang terlibat adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling, FAW, Hino, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Reporter : Anhar Rizki Affandi
Editor : Bayu Sulaksono

Apa Reaksi Anda?