Selasa, 12 Desember 2017 | 11:34 WIB

  • News

  • Wisata

Roller Coaster Virtual di Legoland, Yuk Coba Bagaimana Tantangannya

Uji adrenalin Anda dengan mencoba  Virtual Reality Roller Coaster.
Legoland
Uji adrenalin Anda dengan mencoba Virtual Reality Roller Coaster.

JOHOR BAHRU, NNC – Libura Natal tinggal menghitung hari. Sudahkah Anda merencanakan liburan akhir tahun ini? Malaysia Resort baru saja menawarkan Virtual Reality Roller Coaster pertama di dunia - The Great Lego Race.  Dengan menggabungkan teknologi virtual reality dan sensasi roller coaster, the Great Lego Race memperluas pengalaman bermain roller coaster dengan petualangan baru yang belum pernah ada sebelumnya di Legoland Teme Park. 
 
Menampilkan berbagai pembalap yang populer dari koleksi Lego Misteri Minifigure, The Great Lego Race membangun dunia imajinasi yang akan membebaskan sifat kekanakan semua orang. Para pembalap akan memasuki arena balapan yang berliku-liku dan melawan berbagai rintangan dari batu bata Lego, beradu dengan karakter seperti Trendsetter, Pharaoh, Surfer Girl, Wizard, dan Pirate Captain dalam arena balap, menggunakan alat bantu unik seperti papan luncur bertenaga roket dan skuter stylish berbahan bakar espresso. 

Roller coaster dapat dikenakan dengan atau tanpa headset VR, dan cocok untuk anak usia enam tahun keatas. Terinspirasi dari cara seorang anak bermain dengan mainan Legonya di rumah, atraksi The Great Lego Race virtual reality roller coaster didesain untuk membebaskan pengemudi memasuki dunia imajiner yang seluruhnya terbuat dari batu bata. Tempat ini menampilkan berbagai tema dan karakter Lego yang menyenangkan.

“Kami sangat percaya, sebagai tujuan utama liburan keluarga dimana sebuah keluarga dapat menikmati waktu kebersamaan yang berkualitas, kegiatan ini benar-benar memperluas pengalaman bermain batu bata Lego dari rumah ke taman dalam suasana yang imersif," kata General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks, belum lama ini.
 
Di The Great Lego Race, para pengunjung akan disambut oleh portal masuk baru yang berwarna-warni dan seolah memanggil mereka untuk menjawab tantangan.  Diluar arena, layar TV akan menampilkan keceriaan yang tengah menanti, anak-anak akan disuguhi tampilan live para awak pit pesaing mereka yang sudah tidak sabar untuk berkompetisi menuju garis finish. Setelah menaiki kendaraan roller coaster yang bermuatan empat orang, pengunjung dapat mengenakan headset VR untuk sebuah pengalaman balapan yang seru dalam dunia Lego.
 
Selama berkendara, teknologi Bluetooth akan mesinkronkan visual maya dengan twist roller coaster, berubah, turun dan memanjat naik, menciptakan pengalaman baru yang penuh dengan sensasi, tumpahan, kejutan dan humor dilakukan dengan penuh kecemerlangan oleh Legoland.

Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?