• News

  • Wisata

Yuk, Rayakan Halloween di Universal Studio, Rasakan Sensasinya

Universal Studios Singapore gelar Halloween Horror Nights.
USS
Universal Studios Singapore gelar Halloween Horror Nights.

SINGAPURA,NNC - Uji nyali sambil berwisata kenapa tidak? Inilah yang ditawarkan Universal Studios Singapore. Dari 27 September sampai 31 Oktober, acara Halloween terbesar dan paling ikonik di Singapura, Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore (USS), kembali dengan edisi kedelapan membawakan Infinite Fear kepada semua pengunjung. Dengan lima rumah hantu yang menakutkan, tiga pertunjukan live dan dua scare zone, Halloween Horror Nights 8 di Resorts World Sentosa (RWS) benar-benar lebih besar dan menakutkan dari sebelumnya.

Anggi Permatasari Murniali, Public Relation USS mengatakan, dengan tema Infinite Fear, para penggemar akan dapat menikmati pengalaman super seram tiada henti di taman bermain ini. Beranikan diri Anda menguak lebih dalam kisah-kisah paling menakutkan dalam cerita rakyat Asia seperti legenda Kuntilanak dan bertahan hidup di ruang-ruang rahasia penuh vampire di Killuminati, rumah hantu paling interaktif dalam sejarah Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore.

"Acara spesial malam hari akan diadakan selama 18 hari, termasuk malam tambahan pada tanggal 27 September untuk memuaskan para penggemar horor yang semakin bertambah banyak. Tiket acara standar tersedia dengan harga $58 (non-peak) dan $68 (peak)," tutur Anggi, dalam siaran persnya, Sabtu (7/7/2018).

Khusus untuk pengunjung Indonesia, dapatkan tiket Early Bird mulai dari Rp 605,000 dimulai 1 Juli hingga 12 Agustus.

Halloween Horror Nights 8 di Universal Studios Singapore akan sangat berbeda dari edisi-edisi sebelumnya dengan kerja sama kali pertama dengan serial TV populer. Tahun ini, Universal Studios Singapore akan berkolaborasi dengan Netflix untuk menghidupkan seri populer, Stranger Things, menjadi nyata.

Edisi tahun ini akan menampilkan empat rumah hantu bertema horor Asia yang sudah terbukti sukses besar di antara para tamu lokal. Para penggemar dapat memasuki dunia Killuminati – komunitas rahasia vampir Tiongkok yang telah ada selama berabad-abad. Berhati-hatilah dengan aksi yang belum pernah Anda lihat sebelumnya; nantikan banyak trik dalam rumah hantu interaktif ini di mana Anda dapat berakhir di ruangan rahasia yang berbeda!

Di rumah hantu Kuntilanak, pecandu horor akan perlu berhati-hati menelusuri desa Melayu dan bertahan hidup melewati berbagai adegan dan alur cerita yang akan membuat bulu kuduk berdiri ketika kisah Kuntilanak terungkap di depan mata mereka. Untuk pertama kalinya, hantu wanita berambut panjang pecinta darah yang sangat terkenal ini memiliki rumah hantunya sendiri yang dinamai menurut namanya.

Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?