• News

  • Wisata

Ancol Tebar Promo Harga Murah untuk 2 Tiket Dufan di Akhir Pekan

Ilustrasi pantai Ancol.
Pitunews
Ilustrasi pantai Ancol.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ancol Taman Impian menawarkan beragam promo liburan hemat akhir pekan untuk periode Maret 2019. Selain liburan hemat, Ancol juga memberikan suguhan atraksi spesial.

Jadi, cari tempat liburan akhir pekan ataupun sekedar hiburan seru tidak selalu harus merogoh kocek yang dalam. Apalagi, akhir pekan kali ini sudah berada di penghujung bulan. Simak tawaran promo liburan akhir pekan Ancol selengkapnya:

Hot Deal Hemat Ber-4 di Taman Impian.
Pengunjung yang ingin berkunjung ke Ancol ber-4 bisa mendapatkan harga spesial hanya Rp100.000 dan sudah berlaku untuk 1 kendaraan. Pembelian promo ini hanya dapat dilakukan di website www.ancol.com.

Jangan lewatkan juga konser Semarak Dangdut Ketje yang akan digelar di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol pada Sabtu (23/03) mulai jam 16.00 WIB. 2R Rizky Ridho, Jihan Audy, Tasya rosmala dan beberapa penyanyi dangdut ternama lainnya akan menghibur semua pengunjung Pantai Ancol.

Double Fun di Dufan.
Bersenang-senang menikmati wahana-wahana ekstrim di Dufan berdua sekarang lebih hemat. Cukup dengan Rp340.000 untuk 2 orang, sudah bisa menjelajahi dunia keajaiban serta menikmati show spektakuler Magic House Dufan special Demian pada Minggu (24/3/2019) jam 14.00 WIB.

Promo ini juga dapat dinikmati di hari kerja dengan harga Rp240.000,- untuk 2 orang. Promo ini juga hanya dapat dibeli melalui website www.ancol.com.

Beli 2 Gratis 1 di Ocean Dream Samudra. Menyaksikan unik dan cerdasnya perilaku mamalia laut di Samudra sekarang bisa sekaligus untuk belajar mengenai biota-biota laut di Sea World Ancol.

Dengan promo ini, setiap membeli 2 tiket Samudra maka otomatis akan mendapatkan 1 tiket Sea World. Pembelian dapat dilakukan di loket Samudra atau juga melalui ecommerce yang bekerjasama.

Editor : Irawan.H.P

Apa Reaksi Anda?