• News

  • Wisata

Cara Backpacking Keliling Dunia Sesuai Budget dengan Booking.com

Kawasan ppntai di Nice, Perancis.(dok.booking)
Kawasan ppntai di Nice, Perancis.(dok.booking)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Mengambil cuti tahunan, ke mana pun Anda pergi, bisa menjadi pengalaman yang paling luar biasa dan momen sekali seumur hidup. Untuk membantu Anda dalam merencanakan perjalanan, Booking.com, portal global terdepan yang menghubungkan Anda dengan tempat-tempat yang paling luar biasa untuk ditinggal, mengungkap destinasi-destinasi di seluruh dunia yang layak dikunjungi dengan waktu dan harga yang paling terjangkau, ideal untuk backpacker yang mempunyai budget  terbatas. 

Situs Booking.com ingin memberikan inspirasi untuk Anda dengan hostel di seluruh dunia yang akan menuntun Anda pada bulan demi bulan petualangan yang terjangkau di seluruh dunia, terlebih jika dibandingkan dengan saat bulan termahal.

Apakah Anda ingin menjadi sukarelawan di luar negeri, belajar bahasa baru, memperluas lingkup pertemanan Anda, meningkatkan kualitas CV Anda atau sekadar merayakan kehidupan, maka Booking.com mempunyai tempat tujuan dan tempat tinggal untuk Anda. 

Mulai dari kota untuk melarikan diri di Dubrovnik, Kroasia (yang 67 persen lebih terjangkau pada bulan Januari dari pada bulan termahal), hingga perayaan dan cerita rakyat dari Kota Meksiko (yang 62 persen lebih terjangkau pada bulan April dari pada bulan termahal), ke sebuah Liburan pulau tropis di Pai, Thailand (yang harganya 55 persen lebih terjangkau pada bulan September); selalu ada sesuatu yang menarik untuk semua tipe backpackers.

 

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?