• News

  • Ekonomi Makro

Nikmati Perayaan Tahunan The Trademark Market di Bandung

Ilustrasi The Trademark Market (Freemagz)
Ilustrasi The Trademark Market (Freemagz)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - The Trademark Market merupakan perayaan tahunan akan fashion, bisnis, dan industri kreatif untuk dinikmati semua orang. Kini kembali hadir, Trademark Market: THE 9TH Sequel yang siap untuk menjadi ajang perhelatan sederet merk lokal yang lebih besar dari sebelumnya! 

Trademark Market diselenggarakan dengan tujuan mengajak masyarakat mendukung produk-produk lokal yang dari segi kreativitas maupun kualitasnya telah berkembang pesat. 

Di tahun 2017 ini, Trademark Market kembali untuk mengangkat semangat masyarakat Indonesia dan merk lokal pada tanggal 4-7 Mei 2017 mendatang di The Trans Luxury Hotel Bandung.

Direktur Trademark Market, Saira Nisar, mempersembahkan Trademark Market: The  9th Sequel dengan menyuguhkan lebih dari 100 Fashion Tenants serta Food and Beverages yang berhasil lolos melalui proses kurasi yang ketat. 

Tidak hanya berbelanja dan mencicipi beragam kuliner, selama 4 hari dalam setiap event ini, target total pengunjung sebanyak 70.000 akan dimanjakan dengan live performance dari sejumlah band dan DJ ternama yang akan turut meramaikan Trademark Market: The 9th Sequel.

Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?