Netral English Netral Mandarin
15:43 wib
Sejumlah ahli mengkritik penerapan alat deteksi Covid-19 GeNose karena masih tahap ekperimental. Belum bisa dipakai dalam pelayanan publik khususnya screening Covid-19. Polri menegaskan akan menindaklanjuti kasus rasisme yang dialami mantan komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai. Diketahui, Pigai menjadi korban rasis yang dilakukan Ambroncius Nababan.
Lini Serang Kurang Tokcer, Manajer Man City Tetap Enggan Beli Bomber

Senin, 21-December-2020 16:15

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Foto : Mirror
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
10

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM - Manchester City kemungkinan tidak akan melakukan aktivitas di bursa transfer Januari, meski memiliki masalah di lini serangan karena dampak pandemi COVID-19 terhadap keuangan klub, kata pelatih Pep Guardiola.

Pencetak gol terbanyak City, Sergio Aguero, masih belum membuka keran golnya di Liga Premier Inggris musim ini, karena cedera yang membatasi waktunya di lapangan, sementara Gabriel Jesus hanya mencetak dua gol.

City telah mencetak 19 gol dalam 13 pertandingan di Liga Premier Inggris, lebih dari setengah dari 37 gol yang mereka cetak pada tahap yang sama di musim lalu.



Ketika ditanya apakah City ingin memperkuat lini serang mereka di bursa transfer Januari, Guardiola mengatakan bahwa situasi ekonomi tidak memungkinkan klubnya banyak beraktivitas bulan depan.

"Tidak, saya tidak berpikir demikian karena situasi ekonomi di seluruh dunia adalah seperti itu," ujar pelatih asal Spanyol itu yang dikutip Mirror pada Senin (21/12/2020). "Semua klub mengalami kesulitan - kami tidak terkecuali."

Sementara ujung tombak City kurang tajam, pertahanan mereka justru sangat kokoh.

Kemenangan 1-0 melawan Southampton pada Sabtu menandai clean sheet keenam mereka musim ini dan secara keseluruhan mereka telah kebobolan 12 gol pada liga, paling sedikit dari 20 tim.

The Citizens dijadwalkan menghadapi Arsenal pada perempat final Piala Liga pada hari Rabu.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian