Netral English Netral Mandarin
11:07 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
Penyuka Pedas, Yuk Coba Varian Baru dari Produk Mi Instan Ini

Selasa, 15-December-2020 13:00

Varian baru dari produk Gaga mi instan.
Foto : PT Jakarana Tama
Varian baru dari produk Gaga mi instan.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Rasanya kurang pas jika makan tanpa  ada rasa pedas. Beberapa produsen makanan kebap memperkenalkan produknya dengan varian pedas.

Sensasi pedas bagi kebanyakan orang dapat meningkatkan selera makan, bahkan bagi para pecinta makanan pedas serasa belum puas kalau menu yang disajikan tidak ada sensasi pedasnya.

Product Manager Gaga Condro Sujalmo menjelaskan rasa pedas itu sesuatu yang unik, walaupun mereka makan kepedasan sampai keluar keringat bahkan air mata tetap saja mau makan terus, dan para pecinta makanan pedas ini tidak kapok, malah kengen bahkan ketagihan.



“Pertanyaannya adalah mengapa sensasi pedas ini bisa membuat ketagihan, ingin makan lagi dan lagi, serta dapat menambah nafsu makan,” jelas Condro dalam siaran persnya, Selasa, (15/12/2020).

Berdasarkan The British Medical Journal disebutkan bahwa makanan pedas memperbaiki mood, sensasi pedas dapat meningkat hormon yang membuat perasaan senang, bahkan makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stress. Hal ini bisa kita rasakan setelah makan pedas kita merasa lebih bersemangat dan berenergi.

Masih menurut journal tersebut, bahwa rasa pedas juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabe yaitu capsaicin membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, meredakan gejala flu karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan.

Berita baik bagi pecinta makanan pedas, saat ini kalau menginginkan makanan pedas yang praktis dan enak kini telah hadir menu makanan pedas yang menggugah selera yaitu Gaga100 Extra Pedas, mie instan dengan variant pedas, tekstur mienya lembut dan kenyal, terbuat dari terigu berkualitas. Rasa pedas yang terdapat diproduk ini memiliki sensasi pedas yang berbeda, yaitu :Gaga 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan Gaga 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno.Memiliki tingkat kepedasan di level 5.

Sensasi pedasnya cabai Jalapeno yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico.Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

Memiliki tingkat kepedasan di level 3.Pedasnya Lada Hitam yang berasal dari rempahan lada hitam berkualitas terbaik.Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

Gaga 100 Extra Pedas Kuah Soto.Memiliki tingkat kepedasan di level 2.Pedasnya Kuah Soto berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik.Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

Setelah sukses meluncurkan ketiga varian rasa pedas diatas, PT. Jakarana Tama meluncurkan varian baru GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle.Memiliki tingkat kepedasan di level 3.Sensasi pedasnya cabai Chipotle yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico.Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

Setelah sukses meluncurkan ketiga varian rasa pedas diatas, PT. Jakarana Tama meluncurkan varian baru Gaga 100 Extra Pedas Goreng Chipotle memiliki tingkat kepedasan di level 3. Sensasi pedasnya cabai Chipotle yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico. Praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.

 

 

Reporter :
Editor : Sulha Handayani