Netral English Netral Mandarin
15:18wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Acak-acak Hukum dan Syariat, Lesty Kejora dan Rizky Billar Akan Dipolisikan

Selasa, 28-September-2021 10:46

Pasangan Lesty dan Rizky.
Foto : Instagram Lesty.
Pasangan Lesty dan Rizky.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar kurang mengenakan tertuju pada Pedangdut Lesty Kejora dan Rizky Billar atau yang kini kerap disingkat menjadi Leslar. Pengantin baru itu kabarnya akan dilaporkan kepada pihak Kepolisian, sebagai buntut acara pernikahan. 

 

Tindakan itu akan dilakukan oleh Warnaget Mila Machmud Djamhari, yang sampaikan niatnya di Media Sosial Facebook. Tangkapan layar niatnya itu beredar dan menjadi sorotan publik, apalagi par fans Leslar. 

 

Warganet itu harap, kasus Leslar bisa jadi pembelajaran agar ke depan tidak ada lagi artis dan televisi yang mempermainkan syariat pernikahan. 

 

“Bismillah... Saya berpikir untuk melaporkan kebohongan Leslar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat... agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat islam sebagai komoditas...,” tulis Mila Machmud Djamhari, dikutip pada Selasa (28/9/2021).

 

Mengapa Leslar bisa dipidanakan karena kebohongannya? Menurut warganet itu, alasannya karena sudah ada yurispudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan dan bisa divonis empat tahun.

 

“Buat pendukung Leslar yang lagi uprek2 profil aku... Bahasan soal hukum di akun aku adalah hal yang sangat biasa... Ga usah kegeeran hanya bahas idola kalian... Dah biasa bahasnya kumpas tuntas...,” tulis dia. 

 

Seperti diketahui, Leslar baru-baru ini ungkap fakta informasi yang selama ini dirahasiakan. Leslar mengaku bahwa keduanya sudah melangsungkan pernikahan di awal tahun 2021. 

 

Meski sudah menikah secara agama, Leslar masih melangsungkan rangkaian pertunangan, siraman, pengajian, akad dan resepsi yang disiarkan di televisi di waktu yang berbeda. Bahkan muncul kejanggalan, perut Lesty yang tampak membesar namun seolah dikamuflase dengan rancangan berbagai busana yang dikenakan. 

 

Rupanya Lesty benar-benar sedang berbadan dua, di saat berbagai rangkaian acara pernikahan ditayangkan di televisi. Leslar dan keluarga membantah bahwa Lesty sudah hamil duluan, karena memang sudah ada pernikahan sah sebelumnya. 

 

 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani