Netral English Netral Mandarin
02:19wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Acara Ultah Pribadi Batal dan Pilih Sedekah, Rizky Billar Jawab Tuduhan Pamer

Rabu, 14-Juli-2021 10:15

Rizky Billar rayakan ultah ke-26 tahun.
Foto : Instagram Listy Kejora.
Rizky Billar rayakan ultah ke-26 tahun.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Rizky Billar batalkan acara perayaan ulang tahun pribadinya. Seperti diketahui, Tunangan dari Pedangdut Lesty Kejora itu baru saja merayakan ulang tahun ke 26 pada 12 Juli lalu. 

Dia mengaku awalnya ingin membuat sebuah acara memperingati hari kelahirannya. Dia dan rekan-rekannya bahkan sudah melakukan berbagai persiapan untuk merayakan hari bahagia setahun sekali itu. 

"Namun melihat kondisi yang agak memprihatinkan beberapa waktu belakangan ini, saya berpikir rasanya kurang pantas dan hati kecil saya tidak rela tuk melanjutkan acara ulang tahun itu," ujar Rizky Billar, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (14/7/2021).

Akhirnya Teman Dekat Dinda Hauw itu memutuskan untuk berbagi dengan orang-orang. Tampak ada banyak paket terbungkus tas plastik merah yang diangkut dengan sebuah truk besar. 

Menurut Rizky Billar, paket tersebut tidaklah banyak. Tetapi menurutnya, rezeki yang dia bagikan dinilai cukup untuk membuat orang-orang tersenyum. 

"InsyaAllah hari ini saya mencoba untuk sedikit berbagi dengan orang2 sekitar yang membutuhkan... Mungkin tidak banyak namun cukup untuk membuat mereka tersenyum...," terang Rizky Billar.

Rizky Billar bersyukur, walaupun acara pribadinya tidak jadi terlaksana, tapi setidaknya hari ini hati dia lega karena merasa berguna. 

"Semoga di umur yang baru ini setiap hari saya selalu ingat dengan sesama dan berguna...Aamiinn....," ujar pengusaha kuliner ini. 

Lebih lanjut Rizky Billar juga menjawab tuduhan pamer. Pasalnya Rizky Billar membagikan potret paket yang akan disedekahkan di media sosial.

"Ya itu kembali lagi ke perspektif masing2. Lagipula tidak semua sedekah saya harus di publish," tegas dia. 

Menurutnya, justru ketika orang lain mengunggah kebaikan bisa dijadikan sebagai motivasi diri. Dia mempertanyakan, bukankah memang seharusnya kita berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani