Netral English Netral Mandarin
05:55wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
7 Artis Indonesia Tak Suka Pamer Kekayaan Jadi Sorotan Netizen

Selasa, 07-December-2021 09:00

 Agnez Mo
Foto : Kapan Lagi
Agnez Mo
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tahukah Anda bahwa masyarakat Indonesia sebenarnya tak sedikit yang geram dengan perilaku dan gaya hidup para artis dan selebritis yang sering memamerkan kekayaannya. 

Namun, ternyata di antara artis juga tak sedikit yang malah berperilaku bersahaja alias tidak pamer kekayaan. Mereka ini ternyata banyak mendapat sorotan netizen di akun FB Mak Lambe Turah, Selasa 7 Desember 2021. 

Setidaknya ada tujuh sosok artis yang mereka soroti dan dianggap tak pamer kekayaan. Netizen pun banyak berkomentar dan menyebut siapa mereka.

MLT: “Orang kaya asli biasanya malah malu mau pamer2 ...beda orang2 kyk Mak dikit2 pamer.”

Iput Putri: “Agnez dong.”

Goez: “Mas Tukul.”

Tini Jayadi: “Pamer itu utk apa sih Mak? Bukankah semua yg ada pd kita hanyalah pinjaman dr Tuhan yg kapan saja bs diambil-Nya,termasuk nyawa kita juga.”

Untuk diketahui, menurut pemantauan celebrities.id baru-baru ini, tujuh arti bersahaja itu antara lain: 

1. Agnez Mo

Diva Indonesia yang sudah berhasil Go Internasional ini tampaknya mustahil jika tidak memiliki kekayaan yang luar biasa besarnya. Kendati demikian, Agnez memilih untuk menutupi hal tersebut.

Justru para penggemarnya yang mengungkap kekayaan dari kekasih Adam Rosyadi tersebut. Agnez bahkan diketahui memiliki mobil Maserati dengan harga Rp2,3 miliar.

2. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, merupakan seorang artis multitalenta. Tidak hanya bisa berakting, istri dari mendiang Ashraf Sinclair ini juga memiliki suara yang merdu.

Untuk sekali tampil sebagai penyanyi, ibu satu anak ini dikabarkan mematok bayaran mulai dari Rp50 juta-Rp200 juta. Sementara untuk film, ia mendapatkan bayaran hingga Rp1 miliar. Pendapatannya tersebut belum termasuk dengan usaha yang dia miliki.

3. Nikita Willy

Memiliki karier yang cukup baik sejak masih berusia muda, membuat Nikita Willy mampu meraih kesuksesan hingga dinobatkan sebagai ratu sinetron. Ia bahkan dikabarkan mematok tarif bermain sinetron sebanyak Rp75 juta per episode.

Bukan hanya memiliki karier di dunia hiburan, istri dari Indra Priawan ini juga memiliki beberapa bisnis lainnya. Dan juga sempat terjun sebagai seorang penyanyi.

4. Tukul Arwana

Komedian Tukul disebut memiliki pekerjaan di luar karirnya di industri hiburan. Tukul dikabarkan memiliki usaha properti, yakni kos-kosan hingga 200 pintu.

Dari kos-kosan tersebut, Tukul disebut memiliki penghasilan mencapai Rp500 juta sebulan. Belum lagi ditambah honornya per episode yang mencapai Rp50 juta.

5. Bunga Zainal

Meski kini jarang tampil di televisi, Bunga Zainal diketahui memiliki kekayaan yang cukup berlimpah. Terlebih suaminya merupakan seorang produser film yang terkenal kaya raya.

6. Vidi Aldiano

Penyanyi Vidi Aldiano diketahui merupakan anak dari pengusaha speaker, Harry Aprianto Kissowo. Hal tersebut membuat Vidi tentunya masuk dalam jajaran artis kaya di Indonesia.

Keluarganya bahkan memiliki sebuah kastil megah di Jerman. Bahkan kastil tersebut dibeli lantaran ayahnya kerap bepergian ke negara tersebut.

7. Cinta Laura

Cinta Laura diketahui sudah kaya sejak dirinya baru lahir. Ayahnya diketahui merupakan seorang general manager sebuah hotel ternama. Sementara ibunya adalah seorang pengacara.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi