3
Netral English Netral Mandarin
05:43 wib
Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap selebgram Millen Cyrus usai terjaring razia di tempat hiburan malam pada Sabtu (27/2) di Jakarta Selatan dalam kondisi positif narkoba. Pemerintah resmi mengeluarkan daftar mobil yang mendapatkan keringanan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) 0% mulai Senin (1/3) mendatang. Terdapat 21 mobil pajaknya digratiskan.
Ada Siswi Nonmuslim Mengaku Sukarela Memakai Jilbab, TZ Sindir Pengalihan Isu Kasus Bansos: Usut Madam

Selasa, 26-January-2021 11:27

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia MUI, Tengku Zulkarnain
Foto : Istimewa
Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia MUI, Tengku Zulkarnain
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain meminta kepada masyrakat untuk mengawal kasus Korupsi Bantuan Sosial (Bansos).

Sebab, terdapat pengalihan isu dari kasus besar ke kasus pemaksaan siswi yang dipaksa di SMK 2 Padang untuk memakai jilbab. Apalagi, terdapa informasi soal siswi nonmuslim merasa tak dipaksa memakai Jilbab di sekolah yang sama.

Selain itu, Tengku menyindir kalau keberadaan madam sebagai penerima uang haram itu harus diusut tuntas.

"Pengakuan alumni SMKN II Padang. Rina, Non Muslim Tidak Pernah Dipaksa Berhijab"Nah, kenapa geger isunya dipaksa?Waspadai Pengalihan Isu Maling Bansos, Madam...!Tetap Fokus pada Maling Bansos.Usut tuntas, Madam...!OK...?," tulisnya.

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan dengan kabar seorang siswi nonmuslim di SMK Negeri 2 Padang yang diminta pihak sekolah membuat surat pernyataan karena tidak bersedia mengenakan kerudung atau jilbab. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli