Netral English Netral Mandarin
22:37wib
Enam belas tim telah memastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) usai berlangsungnya matchday terakhir penyisihan grup, Kamis (24/6) dini hari WIB. Sejumlah daerah di provinsi Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta masuk kategori zona merah atau wilayah dengan risiko tinggi penularan virus corona (covid-19) dalam sepekan terakhir
Ada Upaya Lemahkan Hukum di Sidang Rizieq Shihab, TG: Harus Dilibas jangan Ada Kompromi!

Jumat, 26-Maret-2021 16:20

Foto :
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menyoroti adanya upaya melemahkan hukum dalam sidang Kerumunan dengan terdakwa, Rizieq Shihab.

"Dulu mereka mencoba untuk melemahkan TNI, gagal. Kini mereka mau mencoba melemahkan hukum," kata Teddy dalam akun Twitternya. 

Teddy pun meminta pemerintah bertindak tegas, tanpa ada kompromi. Menurutnya, langkah tegas harus dilakukan untuk menghentikan bibit-bibit kehancuran negara. 

"Harus dilibas, jangan ada kompromi. Bersikap lembut tetap akan ada pro dan kontra, tegas pun sama. Tapi dengan ketegasan, akan menghentikan bibit-bibit kerusakan di negara ini," ujar Teddy.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati