Netral English Netral Mandarin
14:51wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Ada yang Nyinyirin Palestina, Ustaz Hilmi: Buzzer Dapat Orderan Juga Dari Zionis?

Rabu, 19-Mei-2021 08:20

Ustadz Hilmi
Foto : Istimewa
Ustadz Hilmi
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pendakwah Ustaz Hilmi Firdausi mengomentari konflik antara Israel dan Palestina yang kembali memanas sepekan terakhir.

Dalam hal ini, Hilmi menyoroti adanya sejumlah pihak yang membangun opini untuk menjatuhkan Palestina.

Hilmi mengatakan, konflik tersebut terjadi karena Israel menjajah Palestina, bukan perebutan wilayah.

Penjajahan itu, kata Ustaz Hilmi, sama seperti ketika Indonesia dijajah oleh Jepang dan Belanda.

Namun yang mengherankan, lanjutnya, masih ada pendengung atau buzzer yang nyinyir terhadap perjuangan rakyat Palestina melawan Israel.

"Masalah Palestina itu masalah penjajahan, bukan perebutan wilayah!," tulis Hilmi di akun Twitternya, @Hilmi28, Selasa (18/6/2021).

"Kalian yang masih nyinyir sama perjuangan rakyat Palestina coba tanyakan para sesepuh yang masih hidup bagaimana rasanya ketika negeri ini dijajah Belanda & Jepang & itulah yang dirasakan rakyat Palestina saat ini. Ngerti ora son ?!" cuit @Hilmi28.

Lebih jauh, Ustaz Hilmi menyebut seharusnya masalah Palestina dapat menyatukan bangsa ini. Karena dari mulai pendiri bangsa hingga presiden saat ini semua mendukung kemerdekaan Palestina.

"Tapi entah kenapa masih ada Buzzer yang berusaha merusak opini rakyat Indonesia tentang Palestina. Apakah Buzzer dapat orderan juga dari Zionis?," sindir Ustaz Hilmi.  

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wahyu Praditya P