Netral English Netral Mandarin
06:30 wib
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan vaksinasi COVID-19 kedua kalinya masih dengan vaksin Sinovac yang dilaksanakan di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu (27/1/2021). Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang baru. Pelantikan ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.
Viral, Anak Polisikan Ibu Kandungnya, Banjir Dukungan dan Umpatan Netizen

Selasa, 12-January-2021 10:00

Agesti Ayu Wulandari polisikan ibu kandungnya.
Foto : Instagram
Agesti Ayu Wulandari polisikan ibu kandungnya.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kalimat surga berada di bawah telapak kaki ibu rasanya tidak berlaku pada anak berusia 19 tahun. Tanpa sedikit mengurangi niatnya Agesti Ayu Wulandari, mahasiswa semester I akhirnya mempolisikan ibunya.

Polisi Demak segera menahan Sumiyatun (40) wanita yang dilaporkan anaknya sendiri. Ayu demikian biasa dipanggil, mahasiswa berusia 19 tahun dan memiliki dua anak melaporkan ibu kandungnya ke polisi karena selalu melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap dia dan dua adiknya.

Di akun Instagramnya Agesti Ayu Wulandari mengungapkan fakta ibunya. Pertama ibunya sudah selingkuh dengan pria lain. Kedua melakukan aniaya pada anak-anaknya.

Baca Juga :


“Mudah-mudahan dengan kejadian ini ibu saya yang melairkan saya bisa instropeksi dan tidak lagi menyebarkan berita bohong. Saya tetap menganggap ibu saya sebagai ibu saya yang melahirkan saya,” demikian ungkapan Ayu yang dibagikan di sosia mediana.

Polisi terpaksa memproses kasus tersebut karena upaya mediasi yang dilakukan antara kedua belah pihak mengalami jalan buntu. Sang anak menolak untuk didamaikan dan bersikukuh melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.

Atas perlakukan Agesti, ia banyak menuai umpatan dan pujian. Akun @Anggiaaulial, mengatakan, "jangan terlalu nyalahin anaknya, ortu juga ga selalu benar mungkin ini sudah keterlaluan."

Akun @putrititann menambahkan, "Kita ga pernah tau apa masalahnya, kita juga tak bisa menilai sepohak aja, tapi sesalah salahnya org tua tetaplah prang tua, semoga ada jalan keluar yang baik."

"Kau gendong ibu mu bolak-balik ke Mekkah sampai 100X belum sebandin dg rasa sakit yg dialami ibumu waku melahirkan kau," tukls @harrymustofa.

Sementara akun @randy.chro02, menulis," Anak gak ada akhlak BANGET suraga itu dibawah kakai ibumu nak haduh wajah aja di kerudung akhlaknya mana ga ada ibu mu kamu gak akan ada."

 

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani