Netral English Netral Mandarin
03:29wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Ahok Bangun Simpang Susun Semanggi, Anies Bangun Tugu Sepatu, Eko: Keduanya Tidak Perlu Dibandingkan, daripada Mules...

Sabtu, 18-September-2021 11:00

Simpang susun Semanggi dan Tugu Sepatu
Foto : Twitter
Simpang susun Semanggi dan Tugu Sepatu
34

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi (EK) mengomentari pembangunan tugu sepatu oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Instalasi tugu sepatu raksasa itu berada di pinggir Jalan Sudirman persis di dekat Stasiun Sudirman BNI City, Jakarta Pusat.

Eko mengatakan setiap Gubernur yang mempimpin Ibu kota mempunyai karya masing-masing. Dia pun menyebutkan pembangunan simpang susun Semanggi yang dibangun saat pemerintahan Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tak hanya itu dia juga menyinggung pembangunan Tugu Sepatu yang dibangun Gubernur Anies Baswedan.

"Masing-masing punya karya. Yang satu simpang susun semanggi. Yang satu lagi tugu sepatu," tulis Eko di akun Twitternya, Jumat (17/9/2021).

Eko sepertinya kesal dengan pembangunan tugu sepatu tersebut yang dinilai tidak ada manfaat untuk masyarakat sehingga dia meminta untuk tidak membandingkan hasil karya Ahok dan Anies tersebut.

"Keduanya tidak perlu dibandingkan. Daripada mules...," ujar Eko.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani