Netral English Netral Mandarin
16:00wib
Komut PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama mengungkap selain menghapus fasilitas kartu kredit bagi direksi, komisaris, dan manajer, juga menghapus fasilitas uang representatif. Terdakwa kasus tes usap palsu RS Ummi Bogor, Rizieq Shihab, akan membacakan duplik pagi ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Ahok: Hari Raya Idul Fitri Kali Ini Terasa Istimewa...

Kamis, 13-Mei-2021 13:34

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Foto : Istimewa
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin," tulis Ahok di akun Instagramnya, Kamis (13/5/2021).

Ahok mengatakan, perayaan Idul Fitri tahun ini terasa istimewa karena  berbarengan dengan Peringatan Kenaikan Yesus Kristus.

Karenanya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak lupa mengucapkan selamat kepada umat Kristiani yang Memperingati Kenaikan Isa Almasih.

"Hari Raya Idul Fitri kali ini terasa istimewa karena bersamaan juga dengan hari Memperingati Kenaikan Yesus Kristus, oleh karena itu saya dan keluarga juga mengucapkan selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus kepada yang memperingatinya," ucap Ahok.

Ahok menutup ucapannya dengan mendoakan bangsa Indonesia. "Semoga Tuhan selalu memberkati, menjaga persatuan dan memeliharan kerukunan bangsa Indonesia," pungkasnya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli