Netral English Netral Mandarin
15:43wib
Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito meminta sejumlah pihak tidak memaksakan diri melakukan isolasi mandiri (isoman) saat terpapar virus corona. Wagub DKI meminta masyarakat tetap berada di rumah jika tidak memiliki kepentingan mendesak demi terhindar dari varian baru virus corona, yaitu varian Delta plus atau B.1.617.2.1
AHY Hadiahkan Ridwan Kamil Kaos Bertuliskan ‘Muda Adalah Kekuatan’

Jumat, 04-Juni-2021 23:00

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil melakukan pertemuan di Kota Bandung, Jumat (5/6/2021).
Foto : Antara
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil melakukan pertemuan di Kota Bandung, Jumat (5/6/2021).
13

BANDUNG, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan hadiah sebuah kaos bertuliskan "muda adalah kekuatan" kepada Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Kang Emil di Nara Park Bandung, Jumat (4/6/2021). 

"Saya punya solidaritas generasi namanya. Jadi saya mendoakan di masa depan pemimpin Indonesia datang dari generasi baru. Siapa pun itu yang Allah takdirkan bisa menjadi jawaban untuk kepemimpinan maka ada kaos muda adalah kekuatan," kata Kang Emil seusai pertemuan.

Pada momentum tersebut, Kang Emil sempat membonceng AHY menggunakan motor gede dari rumah dinas Gedung Negara Pakuan Bandung menuju lokasi pertemuan di Nara Park Bandung.

"Di Jumat barokah ini, di suasana Bandung 'pisan' ini saya kedatangan tamu istimewa yang tidak asing dengan Jabar dan Bandung beliau SMP dua tahun di Bandung, sekolah di sini, jatuh cinta juga di Bandung jadi nostalgia. Tadi saya naik motor ke sini untuk mengenang sesuatu yang indah tentunya," kata Kang Emil.

Sementara itu, AHY mengucapkan terima karena Kang Emil telah menyambut kedatangan dirinya di Bandung.

"Terima kasih tadi sudah boncengin saya dari kediaman beliau dan menyusuri jalan di Kota Bandung yang menurut saya banyak kenangannya. Di sini ada istri saya juga sejak bertemu pertama kali ini Bandung. Jadi kota spesial, saya ini pernah di Bandung, sekolah juga dan bertemu istri di sini juga," kata AHY.

Reporter : Antara
Editor : Nazaruli