Netral English Netral Mandarin
01:19wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
AHY Minta Pemerintah Tanggung Hidup Keluarga Korban KRI Nanggala, DT: Ciiee... Ciiiee Anak Papa yang Manja Sok2an Kasih Masukan ke Pemerintah

Selasa, 27-April-2021 07:21

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung (DT) menyindir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang meminta pemerintah menanggung hidup keluarga korban KRI Nanggala.

Melalui cuitan di akun Twitternya Dewi menilai  AHY sok-sok memberi masukan kepada pemerintah.

"Ciiee... Ciiiee Anak Papa yg Manja sok2an kasih Masukan ke Pemerintah," tulis Dewi, Senin (26/4/2021).

Perempuan yang biasa disapa Nyai ini pun melontarkan kata sindiran dan menyebutkan untuk mengurus partai saja AHY tidak becus tapi sudah ikut campur urusan pemerintah.

"Urus Partai aja Ngga Mampu mau ikut Campur sama urusan Pemerintahan," ujarnya.

Dewi pun meminta meminta AHY untuk mengoreksi kebijakan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tak lain adalah oarang tua dari suami Anissa Pohan ini saat menjabat presiden selama dua periode.

"Ampuun deeh anak kemaren Sore mau mendikte Pemerintahan.Zaman Bapaknya Bagaimana tuh koreksi lagi

Sebelumnya berharap pemerintah memperhatikan kesejahteraan keluarga 53 prajurit KRI Nanggala-402 yang gugur saat bertugas di perairan utara Pulau Bali.

"Memang sudah pasti ada perhatian dari negara sesuai prosedur tetap, tetapi ini peristiwa luar biasa, sehingga perhatian pemerintah pun harus luar biasa," kata AHY, Minggu (25/4/2021).

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli