Netral English Netral Mandarin
05:32wib
Menkes Singapura meminta pasien Covid-19 yang masih muda dan telah mendapatkan vaksin penuh untuk dirawat di rumah mengingat kapasitas unit gawat darurat hampir penuh. KPK menjadwalkan pemanggilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, hari ini.
AHY Pertanyakan Mampukah Negara Selamatkan Rakyat dari Covid?, TG: Insya Allah Presiden Kita Berpengalaman, karena bisa Naik Kelas Terus

Kamis, 08-Juli-2021 16:17

Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto : Istimewa
Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PPKI) Teddy Gusnaidi (TG) menyindir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal ini berawal dari cuitan AHY soal penangan virus corona oleh pemerintah di mana belakangan ini kasus Covid-19 mengalami peningkatan.

"Idealnya, kita selalu naik kelas. Jangan tinggal kelas, apalagi turun kelas. Masalah gentingnya, bukan dimana status kelas kita saat ini, tapi mampukah negara ini menyelamatkan rakyatnya dari Covid?," tulis AHY di akun Twitternya.

Teddy pun mengomentari cuitan suami Annisa Pohan tersebut dan mengatakan InsyaAllah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mampu mengatasi pandemi covid-19 ini.

Karena menurut dia, Jokowi sangat berpengalaman dalam memimpin mulai dari Wali Kota hingga menjadi Presiden Jokowi tidak pernah gagal.

"Insya Allah Presiden kita berpengalaman, karena bisa naik kelas terus dari pengusaha, walikota, gubernur hingga presiden, dan tidak pernah gagal," tuli Teddu di akun Twitternya Kamis (8/7/2021).

Lebih lanjut Teddy mengatakan lain halnya kalau Indonesia dipimpin oleh orang yang tidak naik kelas di TNI.

"Tentu Indonesia akan turun kelas jika dipimpin oleh orang yang gak naik kelas di TNI lalu keluar dan gagal diluar. @AgusYudhoyono," ujar Teddy.

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli