Netral English Netral Mandarin
08:47 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Natal 2020, AHY: Semoga Cinta Kasih Hadir Terangi Pikiran, Sejukkan Hati dan Satukan Bangsa

Sabtu, 26-December-2020 10:30

Agus Yudhoyono dan keluarga
Foto : Twitter Agus Yudhoyono
Agus Yudhoyono dan keluarga
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2020 kepada umat Kristiani yang merayakannya.

AHY berharap, perayaan Natal tahun ini tetap membawa kekhidmatan, kebahagiaan dan kedamaian, meski dirayakan di tengah pandemi Covid-19.

"Atas nama pribadi, keluarga, dan DPP @PDemokrat, saya mengucapkan Selamat Hari Natal untuk saudara-saudaraku umat Kristiani dimanapun berada," tulis AHY di akun Twitter-nya, Jumat (25/12/2020).



"Semoga perayaan Natal 2020 yang tentu berbeda karena di masa pandemi ini tetap membawa kekhidmatan, kebahagiaan, dan kedamaian," cuit @AgusYudhoyono.

Putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga menyampaikan harapan agar bangsa Indonesia terus bangkit dan sukses melewati krisis pandemi ini.

"Semoga bangsa Indonesia terus bangkit dan sukses melewati krisis pandemi ini. Semoga Indonesia semakin aman, damai dan sejahtera, menjadi rumah bagi keberagaman dan kerukunan untuk bangsa ini," katanya.

"Semoga cinta dan kasih senantiasa hadir  menerangi pikiran, menyejukkan hati, menyatukan negeri," tutup AHY. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati