3
Netral English Netral Mandarin
18:29 wib
Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Bali United dalam laga uji coba yang akan berlangsung hari ini. Pemerintah masih menganggap persoalan di tubuh Partai Demokrat yang berujung pada Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang merupakan persoalan internal partai.
AHY Seret Nama Jokowi, DS: Pak @jokowi Sibuk Kerja, Gak Sempat Ngurusin Anak Kecil Maen Partai-partaian

Jumat, 05-Februari-2021 14:25

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) menyindir Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal ini lantaran beberapa waktu lalu AHY mengaku saat ini ada gerakan politik yang akan merebut Partai Demokrat (PD) secara paksa yang melibatkan pejabat di lingkaran Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Terkait hal itu Denny pun angkat bicara dan menegaskan agar AHY tidak usah menyeret-nyeret Presiden Jokowi dalam kisruh internal Partai Demokrat.

"Partai @PDemokrat dan @AgusYudhoyono pengen menyeret2 @jokowi dalam konflik internal mereka..," tulis Denny di akun Twitternya.

Denny pun menambahkan bahwa saat ini presiden sibuk bekerja mengatasi Covid-19 dan membangun Indonesia.

"Pak @jokowi sibuk kerja, masss.. Ngatasi Covid dan bangun Indonesia. Gak sempat ngurusin anak2 kecil maen partai2an..," ujarnya.

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau oleh netralnews.com, Jumat (5/2/2021).

@sampahperadapan: Menurut saya pak Beyelah yg justru mmbentuk lifestyle bapern mas Agus ini.Krn gmnpun Agus pernh bertugas di militerTp Krn keegoan ortuny dia dipksa banting setir ke politik yg mngkin awam buatnyAgus mencopy paste gaya bpkny yg lbh ska curhat ke publik drpd mncari solusi intern

@_611131: saya kira ini bukan konflik internal lagi, memang pada awalnya internal, namun sayangnya pihak internal yang terlibat itu pun mengakui keterlibatan pihak eksternal khususnya orang KSP, sebaiknya ganti saja KSPnya, jadi pak presiden ndak perlu repot kan

@yuliuswiwin1: mereka tau,kendaraanya sudah kembang kempis..

onderdil sudah pada aus,sopir tidak mumpuni..satu-satunya jalan ya teriak-teriak minta   perhatian ke sopir dan kendaraan lain..

@juang_marhaen: Hal mustahil adalah utk tahu diri, kadang tak tahu malu... Politik "mengasihani" sudah kedaluwarsa. Mau jd oposisi itu digembleng dr pergerakan, jd gak lebay... Cerdas dikit napa? 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati