3
Netral English Netral Mandarin
14:34 wib
Kementerian Lingkungan Hidup mengungkap ada peningkatan titik panas yang berpotensi menyebabkan kebakaran hutan di beberapa provinsi. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan kegiatan sekolah tatap muka bisa dilakukan pada semester kedua tahun ini, atau tepatnya pada Juli 2021 mendatang.
Bunuh Sel Kanker dengan Air Nanas, Ini Faktanya

Minggu, 17-January-2021 11:30

Air nanas mampu membunuh sel kanker.
Foto : Sehatku
Air nanas mampu membunuh sel kanker.
63

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Profesor Khairul Huseinn dari Rumah Sakit Umum Angkatan Darat Jakarta menekankan bahwa jika setiap orang yang menerima buletin ini dapat meneruskan sepuluh salinan kepada orang lain', pasti setidaknya satu kehidupan akan diselamatkan. Demikian dikatakan DR. dr. Rahyussalim, SpOT, FK UI.

“Air nanas panas bisa menyelamatkan Anda seumur hidup. Nanas panas  dapat membunuh sel kanker,” demikian tulis Khairul yang dalam media sosialnya, Minggu, (17/1/2021).

Caranya, nanas dipotong-potong hingga tiga serpihan nanas tipis dalam secangkir, tambahkan air panas, itu akan menjadi "air alkali", minum setiap hari, itu baik untuk siapa saja.

Air nanas panas melepaskan zat anti kanker, yang merupakan kemajuan terbaru dalam pengobatan kanker yang efektif di bidang medis. Sari buah nanas panas memiliki efek untuk membunuh kista dan tumor. Terbukti untuk memperbaiki semua jenis kanker.

Air nanas panas dapat membunuh semua kuman dan racun dari dalam tubuh akibat dari alergi. Jenis pengobatan dengan ekstrak nanas hanya menghancurkan sel-sel ganas, itu tidak mempengaruhi sel-sel sehat.

“Selain itu, asam amino dan polifenol nanas dalam jus nanas dapat mengatur tekanan darah tinggi, efektif mencegah penyumbatan pembuluh darah dalam, menyesuaikan sirkulasi darah dan mengurangi pembekuan darah,” tulisnya.

 

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani