Netral English Netral Mandarin
15:58wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Akhir Pekan, BMKG: Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang pada Sore dan Malam Hari di Dua Wilayah Ini

Minggu, 01-Agustus-2021 06:05

Ilustrasi Hujan
Foto : Antara
Ilustrasi Hujan
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta warga khususnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur untuk mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang, Minggu (1/8/2021)

 

BMKG melalui laman resmi di Jakarta, Minggu  (1/8/2021) menjelaskan potensi hujan petir dan angin kencang diperkirakan terjadi pada sore dan malam hari di dua wilayah itu. 

Cuaca di Jakarta pada Minggu pagi sebagian besar diperkirakan cerah berawan, kecuali wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan berawan. 

Pada siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat diperkirakan berawan dan Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara diperkirakan cerah berawan. 

Sedangkan di Jakarta Selatan dan Timur diperkirakan turun hujan ringan dari siang hingga malam hari. 

Jakarta Barat dan Jakarta Pusat juga diperkirakan turun hujan ringan pada malam hari, sedangkan Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat diperkirakan berawan. 

Memasuki dini hari, sebagian besar wilayah di DKI diperkirakan berawan, kecuali di Jakarta Pusat yang diperkirakan cerah berawan dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan. 

Sementara itu, suhu udara di wilayah DKI Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga maksimum 34 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban berada pada kisaran 60 hingga 90 derajat Celcius.

Reporter : Antara
Editor : Nazaruli