Netral English Netral Mandarin
03:17wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Akhir Pekan, BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Wilayah Ini

Sabtu, 22-Mei-2021 09:22

Ilustrasi Hujan
Foto : Istimewa
Ilustrasi Hujan
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di tiga wilayah DKI Jakarta pada Sabtu (22/5/2021).Dalam laman resmi BMKG, ketiga wilayah DKI Jakarta tersebut adalah Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. 

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur pada sore dan malam hari," tulis BMKG dalam laman resminya. 

Sementara itu, cuaca di enam wilayah DKI Jakarta pada pagi hari diprakirakan cerah berawan dengan suhu udara berkisar 24 -34 derajat Celcius. 

Berlanjut ke siang hari, BMKG juga memprakirakan cuaca cerah berawan untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan cuaca di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprakirakan hujan ringan. 

BMKG memprakirakan cuaca DKI Jakarta pada malam hari seluruhnya cerah berawan di enam wilayah dengan kelembaban udara berkisar 75 - 100 persen.

Reporter : Antara
Editor : Nazaruli