Netral English Netral Mandarin
21:20wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Akhirnya Nola B3 jadi ‘Solois’

Sabtu, 18-September-2021 06:45

Nola B3 keluarkan single baru.
Foto : Grid ID
Nola B3 keluarkan single baru.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Untuk pertama kalinya dalam 28 tahun berkarir di dunia hiburan, Nola "Be3" atau Nola merilis lagu tunggal perdana sebagai solois yang berjudul "Hati".

Lagu ini merupakan bentuk rasa cinta seorang ibu untuk anak dan keluarganya. Tentang bagaimana seorang ibu mencintai dan menyayangi anak dan keluarganya dengan sepenuh hati, serta melakukan yang terbaik untuk mereka.

"Harapannya, anak-anaknya bisa terus menjaga dan mengingat apa yang disampaikan hingga mereka besar nanti. Saat mereka sudah besar, mereka akan sibuk sendiri dan orangtua mereka akan sadar itu. Ini juga single solo perdanaku," ujar Nola dalam siaran persnya, Jumat, (17/9/2021)

Lirik "Hati" diciptakan oleh Devano Danendra, sedangkan melodinya oleh Rafly Ape atau dev.ape. Proses rekaman lagu ini pun dilakukan di rumah, lantaran ia sedang hamil trimester kedua dan juga adanya masa PPKM.

Nola mengaku ingin menyanyikan "Hati" secara sederhana dan tidak berlebihan. Sebab tujuannya adalah menyampaikan bentuk hati seorang ibu.

"Yang aku mau tonjolkan adalah lagunya, bukan keberadaan akunya sebagai penyanyi solo karena ini persembahan aku untuk keluargaku dari hatiku. Jadi, tidak ada keinginan untuk menyanyi dengan improvisasi lebih," kata Nola.

Nola berharap, "Hati" bisa dicintai dan dinikmati oleh banyak orang. Lewat lagu tersebut juga, Nola ingin orang-orang menyadari bahwa tidak ada orangtua yang tidak sayang pada anaknya.

"Seorang ibu berkewajiban untuk memberikan kasih sayang, cinta, dan yang paling besar adalah hatinya yang akan terus diberikan sampai selamanya selama sang ibu hidup di dunia," ujar Nola.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati