Netral English Netral Mandarin
02:56wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Aksi Penembakan Terjadi Saat Pertandingan Bisbol di Washington, Penonton Berhamburan

Minggu, 18-Juli-2021 19:50

Ilustrasi
Foto : Govtech
Ilustrasi
30

WASHINGTON, NETRALNEWS.COM -  Penonton dan pemain berlarian untuk mencari perlindungan dalam pertandingan bisbol profesional yang digelar di Washington, AS, saat suara tembakan memenuhi stadion, Sabtu (17/7/2021) malam waktu setempat. Polisi mengatakan empat orang tertembak di luar stadion.

Awalnya penonton tidak mengetahui apakah penembakan itu terjadi di dalam stadion. Video kejadian yang beredar di media sosial memperlihatkan sejumlah penonton memenuhi tempat tunggu pemain di base ketiga.

Kepolisian Metropolitan Distrik Columbia sebelumnya mengatakan lewat Twitter bahwa dua orang tertembak di luar stadion.

Mereka kemudian mengunggah cuitan bahwa "dua korban lagi dalam insiden itu masuk rumah sakit untuk dirawat akibat luka tembak."

Washington Post melaporkan bahwa seorang pria tertembak di kakinya dan seorang wanita tertembak di bagian punggung. Luka akibat tembakan itu dikabarkan tidak mengancam jiwa, kata media itu mengutip pihak kepolisian.

Pertandingan bisbol yang tengah berlangsung antara Washington Nationals dan San Diego Padres dihentikan akibat insiden itu. Laga dijadwalkan akan dilanjutkan pada Minggu sebelum pertandingan lain yang sudah dijadwalkan.

Penembakan itu terjadi saat pertandingan memasuki babak keenam.

Baca Juga :

Reporter : Antara
Editor : Sesmawati