Netral English Netral Mandarin
21:21wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Akun Ade Armando cs Tumbang, Roy Suryo Ngakak: Adakah Akun BuzzeRp Lain yang Akan Hilang?

Senin, 09-Agustus-2021 10:05

Pakar telematika Roy Suryo
Foto : Istimewa
Pakar telematika Roy Suryo
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pakar telematika Roy Suryo ikut mengomentari kabar soal akun Twitter Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando dan mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean yang kena suspend.

Roy menyindir Ade dan Ferdinand dengan mempertanyakan apakah Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) juga menerima aduan soal akun Twitter para pendengung bayaran (BuzzeRp) yang hilang.

"Ada yang tahu Akun resminya KontraS (Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan)?" tulis Roy Suryo di akun Twitter-nya, seperti dilihat netralnews.com, Senin (9/8/2021).

"Apakah KontraS menerima Pengaduan untuk akun BuzzerRp yang Hilang ?Sebab akun Ade Armando & Ferdinand kabarnya Hilang?" sindir @KRMTRoySuryo2.

Lebih lanjut, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu juga bertanya adakah akun buzzeRp lain yang bakal tumbang setelah Ade dan Ferdinand.

"Adakah akun-akun BuzzerRp lainnya yang akan Hilang? Ha ha ha ...AMBYAR," kat Roy Suryo.

Seperti diberitakan, selain Ade Armando dan Ferdinand Hutahaean, akun Twitter pegiat media sosial Denny Siregar juga kena suspend. Akun para pendukung pemerintah itu tumbang di waktu yang hampir bersamaan.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati