Netral English Netral Mandarin
05:11wib
Enam belas tim telah memastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) usai berlangsungnya matchday terakhir penyisihan grup, Kamis (24/6) dini hari WIB. Sejumlah daerah di provinsi Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta masuk kategori zona merah atau wilayah dengan risiko tinggi penularan virus corona (covid-19) dalam sepekan terakhir
Alasan KD Suntik Ekstrak DNA Salmon di Wajah, Hingga Ungkap Biaya yang Dikeluarkan

Rabu, 05-Mei-2021 12:00

KD jalani suntik dengan ekstrak ikan salmon.
Foto : Diadona
KD jalani suntik dengan ekstrak ikan salmon.
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi sekaligus Anggota DPR Krisdayanti (KD) kembali jadi sorotan publik. Setelah sebelumnya dia diperbincangkan saat pernikahan Anaknya, Aurel Hermansyah, kali ini Diva Indonesia itu menjadi sorotan atas perawatan wajah yang dia lakukan. 

Diketahui ibu dari empat orang anak itu sempat melakukan perawatan wajah yang tidak biasa, yakni suntik ekstrak DNA Salmon di wajah. 

Menurut Mantan Istri Musisi Anang Hermansyah ini, terapi skin booster yang menggunakan ekstrak DNA salmon  sudah banyak skali di klinik atau pusat kecantikan di Indonesia.

"Kali ini memang takarannya 0.2, supaya natural dan tidak mau dibuat keliatan seperti, jadi aneh," kata KD, dikutip dari penjelasan diunggahan Media Sosial Instagramnya, Rabu (5/5/2021). 

Adik dari Penyanyi Yuni Sharanini menilai bahwa biaya perawatan wajah dengan ekstrak DNA Salmon tidak mahal dan amat terjangkau. Dia ungkap estimasi biaya perawatan yang dia lakukan berkisar dari Rp 7 Juta sampai dengan Rp 15 Juta per kunjungan. 

KD bagai sedang promosi, apabila mengambil paket dan melakukan kunjungan beberapa kali, maka biaya yang dikeluarkan lebih murah. 

"Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan jg sudah banyak yg tau kegunaannya dapat sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah," terang KD. 

KD jelaskan, ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah. 

Setelah rutin menjalani perawatan satu bulan sekali selama tiga bulan, kedepannya pasien hanya perlu datang setiap tiga bulan sekali untuk terapi lanjutan. Hal ini dikarenakan tiga bulan pertama adalah langkah penting pemulihan kulit.

Diketahui KD, treatment itu diperbolehkan untuk segala usia. Memiliki variasi yang dikhususkan untuk mengatasi bekas jerawat bagi usia muda dan ada pula yang memiliki efek anti aging, sehingga cocok untuk usia 30 tahun ke atas.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani