Netral English Netral Mandarin
15:32wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Alasan Olivia Jensen Buat Konten Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah Bareng Anak

Jumat, 20-Agustus-2021 13:20

Olivia Jansen lempar bendera dan minta maaf.
Foto : Instagram
Olivia Jansen lempar bendera dan minta maaf.
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Olivia Jensen sampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang telah dia perbuat. Dia tegaskan, tidak memiliki maksud dan tujuan melakukan hal yang kurang berkenan. 

Pernyataan maaf itu disampaikan Olivia melalui unggahan video di Instagram Storynya. Mengenakan pakaian ungu, di alam terbuka, serta bernada lembut, Olivia sampaikan permintaan maafnya. 

“Untuk teman-teman semuanya, saya minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Benar-benar tidak ada maksud dan tujuan untuk hal kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya,” ucap Olivia, Jumat (20/8/2021). 

Baca Juga :

Sebelumnya Olivia diketahui membuat konten untuk media sosial di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Tidak sendirian, sang anak perempuan turut ikut serta dalam video bernuansa kemerdekaan itu. 

Pada konten yang dimaksud, tampak Olivia dan sang putri saling berdiri, bersebelahan. Keduanya kompak mengenakan baju handuk putih dan masing-masing memegang Bendera Republik Indonesia, Merah Putih. 

Baca Juga :

Bendera dipegang dengan posisi vertikal, menjuntai ke bawah. Olivia dan sang putri menggerak-gerakan bendera itu untuk menutupi tubuh, lalu di hempas ke tanah. 

Setelah bendera di hempas ke tanah, pakaian Olivia dan sang putri lantas berubah. Setelah sebelumnya mengenakan baju handuk, berubah menjadi pakaian kebaya. 

Baca Juga :

Keduanya mengenakan atasan kebaya berwarna putih. Sedangkan bawahan berupa kain berwarna merah. Disertai juga sebuah kain panjang berwarna merah yang diikatkan ke pinggang keduanya. 

Mengenakan setelan kebaya nuansa merah putih, keduanya lantas bergaya dengan berlenggak-lenggok. Tampak wajah senang dan sumringah Olivia dan sang anak untuk menyambut Hari Kemerdekaan. 

Konten tersebut lantas menuai kecaman dari warganet. Meskipun konten telah di hapus, tetapi banyak media sosial lain yang mengunggah ulang video yang telah dihapus oleh Olivia. 

“Wah, artis bikin konten kog gak ngotak ya.. maksudnya mungkin gk mhina, tp melempar bendera ke tanah kan sama aka dgn melecehkan bendera,” ujar akun @u*ggah*sederh***.

“Jangan dibuat bercanda dengan Bendera kita,itu dibangun dengan keringat, Darah, dan air mata,” kata @r*chmad*sugia***.

“Hargailah bendera merah putih hormati Pahlawan yg merebut kemerdekaan Indonesia ingin buat konten tapi caranya salah.. miris sekali,” tegas @N*rma***.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani