Netral English Netral Mandarin
19:12wib
Kasus Covid-19 di Indonesia kembali menunjukkan adanya tren peningkatan. Polisi tidak menilang pengendara mobil-mobil mewah yang sengaja berhenti di Tol KM 02.400 Andara (Jalan Tol Depok-Antasari), Minggu (23/1/2022).
Album Baru Taylor Swift, Lagu Terpopulernya Berdurasi 10 Menit

Sabtu, 13-November-2021 19:30

Album Baru Dari Taylor Swift, Lagu Terpopulernya Berdurasi 10 Menit
Foto : Taylor Swict Official
Album Baru Dari Taylor Swift, Lagu Terpopulernya Berdurasi 10 Menit
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Taylor Swift, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika membuat dunia Swifties (panggilan fans Taylor) kembali ke tahun 2012. 

Album Taylor berjudul “Red” dinyanyikan kembali dan diterbitkan tadi malam berhasil mengubah planet para Swifties menjadi merah!

Album lama Taylor Swift, “Red” dinyanyikan dan diterbitkan kembali karena Scooter Braun, manager Taylor dari Big Machine Records, label rekaman dimana Taylor memulai karirnya, tidak mengizinkan Taylor untuk memiliki hak cipta rekaman masternya.

“Selama bertahun-tahun saya meminta, memohon kesempatan untuk memiliki karya saya. Sebaliknya saya ditawarkan untuk kembali ke Big Machine Records dan ‘memperoleh’ satu album secara bertahap, satu untuk setiap album baru yang saya rilis.” tulis Taylor dalam postingan Tumblr resminya. 

Hal tersebut tidak dapat diterima oleh Taylor Swift. Dan itu alasannya mengapa Taylor menyanyikan kembali lagu-lagu lama yang ia tulis, “Musik yang saya tulis di lantai tempat tidur dan video yang saya bayangkan dan danai menggunakan uang yang saya dapatkan dari tampil di bar.” ungkap Taylor.

Album “Red” berisi lagu-lagu patah hati dari Taylor Swift dengan lirik paling brutal tentang patah hati yang pernah ada. Lagu-lagu tersebut dituliskan Taylor dimasa ia baru putus dari mantan pacarnya, aktor film Marvel, Jake Gyllenhaal.

Lagu berjudul “All Too Well” yang berdurasi 10 menit, secara luas diyakini oleh publik bahwa lagu tersebut dituliskan Taylor untuk Jake. Mereka berkencan selama tiga bulan dan putus tidak lama sebelum Taylor berusia 21 tahun. Didalam film pendek “All Too Well”, tayang di YouTube resmi Taylor Swift, fans dapat menonton adegan dimana Taylor bersedih dalam acara ulang tahunnya sendiri. Didukung dengan lirik lagu, "It's supposed to be fun turning twenty-one" yang berarti seharusnya menyenangkan menginjak usia dua puluh satu.

Selain lagu “All Too Well” dengan durasi 10 menit, para fans juga sangat antusias mendengarkan lagu lama Taylor yang dinyanyikan kembali. Seperti, “We Are Never Ever Getting Back Together”, “Everything Has Changed” lagu kolaborasi Taylor bersama dengan Ed Sheeran dan “I Knew You Were Trouble” yang sangat populer dimainkan oleh radio Indonesia.

 

 

Reporter : Viska Gabrila
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi