Netral English Netral Mandarin
12:01wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Aldi Taher Calonkan Diri Jadi Wagub DKI, EK: Alhamdulillah, Anies Bakal Ada Pasangan yang Setara...

Minggu, 28-Februari-2021 19:30

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial, Eko Kuntadhi (EK) mengomentari niat Aldi Taher untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta menemani Anies Baswedan untuk periode berikutnya. 

Melalui cuitan di akun Twitternya Eko mengucap syukur karena Anies bakal mempunyai pasangan yang setara.

"Alhamdulillah. Anies bakal ada pasangan yang setara...," tulis Eko Kuntadhi di akun Twitternya, Minggu (28/2/2021).

Cuitan Eko pun direspon berbagai komentar pro dan kontrar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Minggu (28/2/2021).

@maximbahiri: Enak ya, baca Quran, di posting, solat di posting, urusan agama di posting, seminggu posting dapat gelar ustad. Nyalon Wagub, enaknya. Lalu yang nyantri ber tahun⊃2; gimana

@kasito17: Saya mendukung pasangangan Anis-Aldi yg disingkat ANAL utk jadi pasangan cagub dan cawagub DKI. Tapi bukan utk jd gubernur DKI ya. Ambyarrr....

@sen_zens: Yg satu bau jengkol, yg satunya lg bau Pete. Hasilnya dua duanya serba bau...

@Handiabbott: Ternyata dia benar sdh gak laku lagi jadu artis. Sampai kayak gitu nya banting stir demi kasih makan bini.

@kimimaki: Cocok banget, mereka akan jualan surga...Menjanjikan jakarta akan berlimpah air setiap awal tahun... 

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli