Netral English Netral Mandarin
20:46wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Alexandra Gottardo Percaya Diri Pamer Foto dengan Ketiak Berbulu, Ini Alasannya

Kamis, 19-Agustus-2021 12:45

Alexandra Gottardo Percaya Diri Pamer Foto dengan Ketiak Berbulu.
Foto : cumi cumi
Alexandra Gottardo Percaya Diri Pamer Foto dengan Ketiak Berbulu.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Model Alexandra Gottardo dengan percaya diri mengunggah potret dirinya di Media Sosial Instagram. Menarik perhatian, pasalnya dia menunjukkan kedua ketiaknya yang berbulu. 

Tangan kanan wanita kelahiran Malang itu tampak tengah memegang kepala, sedangkan tangan kirinya tampak menarik rambut kepangnya. Ketiak terlihat karena dia mengenakan pakaian olahraga tanpa lengan, bercorak belang hitam dan putih bak zebra. 

“Just do it,” tulis Mantan Istri Arief Utama Waworuntu ini, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (19/8/2021). 

Baca Juga :

Unggahan wanita 36 tahun ini lantas menuai komentar dari warganet. Banyak warganet yang memuji, tetapi ada juga yang heran mengapa dia tidak mencukur bulu ketiak. 

Alexandra jelaskan bahwa setiap manusia diciptakan dengan bulu ketiak. Tidak hanya pada pria, bulu ketiak juga dimiliki oleh para wanita. 

Baca Juga :

Dia lantas mengungkapkan alasan menunjukkan potret bulu ketiaknya ke publik. Alexandra mengaku percaya diri untuk menunjukkan sisi paling natural dari dirinya. 

“Humans are naturally created with armpit hair (and yes woman also) I just happen to have the confidence to show my most natural side *emoticon*,” kata Alexandra menanggapi warganet. 

Baca Juga :

Banyak juga warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut. Alexandra lantas membatasi kolom komentar dari warganet. 

“Sexy alami,” ujar @d*nald_za***.

“Cool mama,” ujar @p*pitfitrianingt***.                  

“tampi apa adanya..,” kata @g*s_presle***.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani