Netral English Netral Mandarin
15:20wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Almarhum Lina Jubaedah Sempat Prediksi Karir Anaknya Putri Delina di 2021

Kamis, 15-Juli-2021 16:20

Anak perempuan komedian Sule Putri Delina bersama ibunya Lina Jubaedah.
Foto : Instagram/putridelinaa
Anak perempuan komedian Sule Putri Delina bersama ibunya Lina Jubaedah.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sebelum meninggal pada 4 Januari 2020, Almarhum Lina Jubaedah ternyata sempat prediksi karir salah satu anaknya, Penyanyi Putri Delina. 

Putri ungkap, Ibunda yang akrab disapa dengan sebutan Mama itu tahu apa yang dia inginkan. 

Putri selalu mengatakan pada Mama Lina, bahwa dia ingin membuktikan ke semua orang bahwa dia mampu memberikan karya sendiri dan bisa booming. 

"Yang mamah bilang: tenang teh bismillah di tahun 2021 itu tahun teteh, tahun dimana teteh bisa buktin..," ujar anak kedua Komedian Sule ini, dikutip dari Instagramnya, Kamis (15/7/2021). 

Mendiang Lina sempat mengatakan, akan ada lagu putrinya yang booming. Putri bahkan disebut bisa berani menerima tantangan. 

"Tapi selalu inget di kebahagian teteh diluar sana ada orang yg ingin menjatuhkan teteh jugaa, jangan pernah lupa doa," kata Putri, mengingat pesan Mama Lina. 

Keinginan Putri yang kedua adalah ingin bermain film. Dia sempat mempertanyakan pada Mama Lina, apakah dirinya mampu bermain film. Di sisi lain dia merasa masih tidak yakin karena malu dan merasa tidak mampu.

"Yang mamah bilang: didiri teteh tuh, selalu ingin memberikan yang terbaik buat orang lain.. suatu saat nanti teteh pasti bisa, keingin2 teteh. dan buktikan bahkan banggain mamah dan semunya," ujar Putri mengingat pesan mendiang ibundanya.

Adik dari Penyanyi Rizky Febian itu mengingat, cara membuat Mama Lina bangga adalah selalu ingat ibadah, sedekah dan memberi senyuman ke orang lain. Selain itu selalu rendah hati, selalu ingat banyak orang membutuhkan di luar sana.

"Ga boleh dendam sama orang sejahat2nya mereka, harus bisa memaafkan dan yang terakhir selalu inget mama," kata Putri mengenang ibundanya.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi