Netral English Netral Mandarin
03:16wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Alvin Faiz dan Istri Sudah Pisah Rumah, Ameer: Mereka Tetap Berhubungan dan Bersilaturahmi

Minggu, 23-Mei-2021 05:00

Larissa dan Alvin sudah lama pisah rumah..
Foto : Cumi Cumi
Larissa dan Alvin sudah lama pisah rumah..
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Isu keretakan rumah tangga putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, dan istrinya, Larissa Chou terus berlanjut. Menurut sang adik, Ameer Azzikra, kakaknya dan istrinya kini sudah tak lagi tinggal serumah. 

"Tinggal bersama kayaknya sudah tidak," ujar Ameer saat ditemui awak media di komplek pesantren Az Zikra, Sentul, Bogor, Jumat (21/5).

Meski tak lagi tinggal bersama, Ameer memastikan keduanya masih berkomunikasi dan berhubungan baik, tapi hanya sebagai teman. 

"Bukan berarti putus silaturahmi, tetap berteman, berhubungan," kata Ameer. Namun, disinggung soal penyebab perceraian Alvin dan Larissa, Ameer mengaku tak tahu pasti.

Ameer pun yakin tak ada faktor orang ketiga maupun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam perpisahan tersebut.

"Pasti, kan, ada beberapa faktor dan bukan seperti orang ketiga. Ya, hasil musyawarahnya mereka seperti itu. Insyaallah aman," ucap adik Alvin Faiz tersebut.

Larissa Chou memasukkan gugatan cerai terhadap putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, ke Pengadilan Agama Cibinong, pada Kamis (20/5) sore.

Melalui akun Alvin Faiz di Instagram dijelaskan bahwa perceraian itu terjadi bukan karena orang ketiga ataupun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Adapun sidang perdana gugatan cerai itu akan diadakan pada 2 Juni 2021.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani