Netral English Netral Mandarin
15:44wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
Alvin Faiz Mengaku Tak Ada Niat Menikah, Warganet: Anak Ustad Kondang Bertingkah

Rabu, 02-Juni-2021 21:15

Larissa Chou Gugat Cerai Muhammad Alvin Faiz.
Foto : Instagram
Larissa Chou Gugat Cerai Muhammad Alvin Faiz.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Alvin Faiz anak dari kiai kondang Arifin Ilham akhirnya buka suara terkait pernikahannya yang kandas dengan Larissa Chou. Di Instagram MLT dia mengaku dari awal memamg tidak niat menikah.

“Saat itu apa kata abi. Kalau abi sudah ngomong apalagi di depan ribuan jamaah, ya mau apa lagi. Katanya ada ta’aruf, nah kalau ta’aruf kan harusnya ada kenalan, dan ini tidak ada. Jadi ketemu gak lama sekitar dua bulan, kemudian ada lamaran dan menikah,” ujar Alvin, Rabu, (2/6/20210

Mendengar pernyataan Alvin, warganet ramai-ramai menyerangnya.

Sebut saja akun @ningsihyuli427
Ni namanya pembuktian dari Allah jadi kita bisa liat siapa yg emang dri awal udh gk bener udh gk niat jd ya jalanin pernikahannya juga ogah2an, keliatan juga sifatnya masih bocah.

@maritzalilly2614, mengatakan,"Eh bambang ngenal 2 bulan juga ud lamaaaaaaa...lu niat taaruf apa gantungin perempuan."

@abilnabilaaaa, mengatakan,"ga alfath ga alvin sama sama bangcat ya min."

Mba larisa keputusan mu udah tepat semoga dapet jodoh yang lebih baik sesuai mba larisa d inginkan dan yang baik dan sayang untuk anak² nya

@dholken9, memosting, “Anak ustad kondang kok bertingkah kasihan bapak pasti sakit hati itu cewek.” 

Seperti diketahui, Selebgram Larissa Chou blak-blakan mengungkapkan alasan di balik gugatan cerainya terhadap Alvin Faiz. Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Larissa menjelaskan berbagai alasan-alasan yang mengubah pandangannya terhadap Alvin.

Curhatan Larissa Chou tentang hubungan rumah tangganya. Dalam curhatannya, Larissa Chou mengatakan Alvin tak pernah membimbingnya dalam urusan agama.

Padahal sebelum menikah Alvin berjanji akan mengajarkan banyak hal tentang agama kepadanya. Poin kedua yang ditulis adalah Alvin yang tak menemaninya saat sakit.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati