Netral English Netral Mandarin
01:02wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Ambisi Utama Neymar Gabung PSG: Juara Liga Champions

Rabu, 28-April-2021 12:45

Bintang PSG, Neymar.
Foto : Marca
Bintang PSG, Neymar.
31

PARIS, NETRALNEWS.COM - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menegaskan bahwa menjuarai Liga Champions telah menjadi ambisi baginya sejak bergabung ke klub kaya raya Prancis itu pada 2017 silam.

Neymar meyakini bahwa ambisi itu semakin dekat untuk terwujud, setelah musim lalu mereka menjadi runner-up dan kini PSG disebutnya punya segala komposisi yang dibutuhkan untuk menjadi juara.

Tentu saja, ambisi itu hanya bisa terwujud jika mereka mampu melewati hadangan Manchester City di babak semifinal, yang leg pertamanya akan dimainkan di Parc des Princes, pada Rabu waktu setempat atau Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

"Ketika saya bergabung, target utamanya adalah menjuarai Liga Champions. Musim lalu kami untuk pertama kalinya membawa klub ini ke final dan kami adalah tim yang selalu berkembang," kata Neymar dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi PSG.

"Kami punya segala komposisi untuk menjuarai Liga Champions, para pemain, pelatih... Kami bekerja keras dan atmosfer yang ada sekarang sangat luara biasa. Segalanya terkumpul untuk memenangi trofi yang selalu ingin kami menangi," ujarnya menambahkan.

Neymar mengakui bahwa semifinal melawan City akan sama sulitnya seperti PSG menyingkirkan Bayern Muenchen dari babak perempat final.

Namun, pemain Brazil berusia 29 tahun itu menegaskan timnya siap dan akan melakukan segalanya untuk menang.

"Akan menjadi laga sulit, sebab di fase ini tidak akan ada pertandingan mudah," katanya.

"Manchester City tim hebat dengan pemain-pemain hebat, ini akan menjadi sesulit seperti ketika melawan Bayern. Tapi kami sudah siap dan akan melakukan segalanya untuk menang," pungkas Neymar.

 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian