Netral English Netral Mandarin
10:51wib
Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) mengingatkan pemerintah agar tak mengangkat anggota TNI atau polisi aktif sebagai penjabat gubernur. Survei Indikator Politik Indonesia (IPI) menyatakan sebanyak 58,1 persen masyarakat puas terhadap kinerja Presiden Joko Widodo.
Amien Rais Bersama TP3 Bertemu Jokowi di Istana, Seperti Pertemuan Musa dan Firaun, Muannas: Cara Berpikir Iblis

Rabu, 14-April-2021 16:31

Ketua tim cyber indonesia
Foto : Istimewa
Ketua tim cyber indonesia
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua cyber Indonesia Muannas Alaidid mengungkapkan kalau cara berfikir mantan penasehat KPK Abdullah Hehamahua sangat tak patut untuk ditiru.

Sebab, kata politisi PSI itu, Abdullah hanya mengumbar kebencian pada presiden Joko Widodo (Jokowi). Apalagi, sebagai seorang muslim Joko Widodo tak sampai harus disamakan dengan Raja mesir kuno Firaun.

"Ini org cara berpikirnya sama seperti iblis, jangan ditiru. kalo sudah benci yang dilihat jeleknya aja, hanya karena beda dg kelompoknya, meski semua tahu jokowi juga muslim. Ketemu Jokowi di Istana, Hehamahua: Kami Seperti Musa yang Datangi Firaun," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Rabu (14/4/2021).

Sebelumnya, Mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abdullah Hehamahua mengisahkan dirinya yang tergabung dalam Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3), enam laskar Front Pembela Islam (FPI), saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

Pertemuan itu guna membahas kematian penembakan 6 laskar FPI yang tewas tertembak Polisi. Pertemuan digelar pada 9 Maret 2021 lalu.

“Tanggal 8 itu ada telepon dari Istana ke sekertaris TP3, Marwan Batubara, bahwa Istana siap menerima, besok datang ke sini jm 10,” kata Abdullah Hehamahua dilansir kanal YouTube.  

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati