Netral English Netral Mandarin
03:38wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Ammar Zoni dan Irish Bella Divaksin, Ini Pengalamannya

Sabtu, 14-Agustus-2021 08:45

Ammar Zoni dan Iris Bella mengaku senang sudah divaksin.
Foto : Instagram
Ammar Zoni dan Iris Bella mengaku senang sudah divaksin.
29

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku senang sudah divaksin. Baginya, vaksin bukan hanya menjaga dirinya tapi juga bagi orang lain.

Ammar Zoni mengaku mendapat suntikan vaksin COVID-19 tak merugikan tetapi justru menambah imunitas tubuhnya. Dia pun mengajak semua orang termasuk para penggemar dan rekan-rekannya segera mendapatkan vaksin COVID-19.

"Saya berharap fans dan teman-teman yang belum divaksin segera divaksin karena tidak ada ruginya, justru menambah imunitas kita," ujar suami Irish Bella, Jumat (13/8/2201).

Ammar divaksin bersama istri, ibu mertua, ayah dan para karyawannya pada Juni lalu. Dia dan keluarga mendapatkan vaksin AstraZeneca sementara karyawanya menerima vaksin Sinovac menyesuaikan stok vaksin yang tersedia. Dia pun membagikan momen saat divaksin melalui media sosial Instagram-nya.

Usai divaksin, dia mengaku tak merasakan efek samping apapun. Sebaliknya, Ammar malah merasa lebih sehat. Kini, Ammar masih menunggu jadwal vaksin dosis kedua.

"Tidak ada efek samping. Kami juga lebih sehat dan saya rasa vaksin sangat penting untuk kita yang muda apalagi bagi lansia," ungkap Ammar.

"Saya ikut kata pemerintah, yang mengikuti apa kata pemerintah karena basically, di Islam seperti itu, mengikuti anjuran pemerintah. Pasti pemerintah mempertanggungjawabkan semua. Kita menyerahkan saja. Bukan hanya Indonesia tetapi seluruh dunia juga divaksin. Ini untuk kesehatan kita," demikian tutur pemain sinetron "Anak Langit" itu. 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati