Netral English Netral Mandarin
17:40wib
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres memperingatkan dunia berada di jalur bencana lantaran pemanasan global yang terus berlangsung. Uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) terhadap 11 calon hakim agung usulan Komisi Yudisial (KY) di Komisi III DPR akan digelar pada pekan depan.
Putra Ahok Dilaporkan ke Polisi, Diduga Aniaya Kekasihnya Sendiri

Selasa, 31-Agustus-2021 14:00

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Foto : Pertamina
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari Anak Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok. Dia adalah Nicolas Sean Tjahaja Purnama, buah hati Ahok dengan mantan istrinya, Veronica Tan. 

Sean dilaporkan oleh seorang wanita, yang diduga memiliki hubungan khusus yakni Ayu Thalia. Ayu Thalia melaporkan Sean ke Polsek Metro Penjaringan pada Jumat (27/8/2021) lalu. 

Ayu Thalia jelaskan pada tanggal tersebut, pukul 19.17 WIB sedang berada di kantornya, yakni sebuah showroom mobil di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Sean disebut mendatanginya dan membahas soal hubungan keduanya.

Kemudian Sean menyuruh wanita tersebut ke mobilnya dan dia menghampiri Sean. Keduanya mengobrol dan Sean mengaku sakit hati dan mengatakan tidak mau bertemu dengan wanita itu lagi. 

"Yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," ujar Ayu Thalia, dikutip dari uraian singkat kejadian yang diunggah Star Story, Selasa (31/8/2021).

Selanjutnya, wanita kelahiran Jakarta itu berobat ke Rumah Sakit Atmajaya. Setelah itu dia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara pukul 23.00 WIB, guna pengusutan lebih lanjut. 

Wanita 25 tahun itu laporkan Sean atas kasus penganiayaan, pasal 351 KUHP. Laporan dilakukan dengan sebuah barang bukti yakni kwitansi pembayaran berobat dari Rumah Sakit Atmajaya.

Melalui unggahan di Instagram dengan nama akun @thata_anma, Ayu Thalia mengunggah potret luka yang dia alami. Dia menunjukkan kedua kakinya yang mengalami luka-luka ringan dibagian bawah lutut serta betis. 

Melalui Instagram yang sama, Ayu Thalia juga tampak sempat mengunggah momen kebersamaan dengan Sean. Tampak keduanya berada disebuah mobil merah bernuansa merah dan putih bertuliskan angka 76 Tahun.

Foto itu diunggah bertepatan saat momentum Hari Kemerdekaan. Tampak Ayu Thalia dan Sean saling duduk bersebelahan. Di foto yang lain, Sean juga tampak mendekap pinggul wanita yang sedang berpose duduk di pintu kanan mobil.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP