Netral English Netral Mandarin
01:18wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Diduga Perkosa ABG, DT: Tangkap, Polisi Tidak Usah Takut, Bapaknya Cuma Anggota DPRD Kok

Rabu, 19-Mei-2021 18:18

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT), ikut berkomentar soal kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh anak anggota DPRD Bekasi.

Perempuan yang biasa disapa Nyai ini meminta polisi untuk menangkap pelaku pemerkosaan itu, apalagi yang diperkosa adalah anak di bawah umur.

"Polisi Harus bertindak TEGAS TANGKAP PELAKU PEMERKOSA anak di bawah umur ini," tulis Dewi di akun Twitternya, Rabu (19/5/2021).

Lebih lanjut Dewi mengatakan polisi tidak usah takut dikarenakan orangtuanya anggota DPRD. Lagian kata Dewi lagi, sebagai orangtua dan anggota DPRD dia harusnya malu punya anak yang bejat

"Polisi Tidak Usah Takut Bapak Pelaku Cuma Anggota DPRD Bekasi aja kok, harusnya bapaknya Malu punya anak Bejat.Harusnya orang tua Pelaku malu sebagai wakil Rakyat punya anak Bejat..!!," ujarnya.

Cuitan Dewi direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Rabu (19/5/2021).

@SantiSoerjaatm: Bapaknya anggota DPRD dapil rawalumbu. Yaa Allah begitu dekatnya penjahat itu dg tempatku , smoga bapak² @DivHumas_Polri bisa segera memprosesnya agar tdk membuat resah masyarakat, dn segera PECAT DENGAN TIDAK HORMAT manusia ga guna kek gitu 

@ArazGanef: Sekalian  aja dgn bapaknya di nasehati   

@Ndutz_rick: Apakah nanti materai berlaku kembali klo pelaku di tangkap?  Cma meterai yg tau... 

@Paskal29105111: Tangkap & adili. Jika sang bapak membela anaknya berarti sang bapak juga gak beres ya tangkap skalian ma bapaknya..Tidak ada yg istimewa di mata hukum. Semuanya sama. 

@Danniel40846699: DPR bukan malaikat,jangan sampai ada sebutan HUKUM tajem ke bawah,hukum tanpa pandang keluarga siapa tapi hukum harus tegak lurus

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli