Netral English Netral Mandarin
05:19wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Anak Nangis Dikatai Jelek dan Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Mau Bawa ke Klinik Kecantikan

Selasa, 18-Mei-2021 12:45

Meggy Wulandari dan anaknya, Meisya Ardinda.
Foto : Instagram @meggywulandari_real
Meggy Wulandari dan anaknya, Meisya Ardinda.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Istri dari Komedian Kiwil, Meggy Wulandari harap, di Hari Raya Idul Fitri sudah tidak ada lagi orang yang julid pada dirinya dan salah satu anaknya, Meisya Ardinda. 

Pernyataan ini disampaikan Meggy, pasalnya beberapa hari lalu anaknya menangis. Sang anak curhat, apabila dia tidak suka jika Meggy dikatai oleh orang-orang. 

Secara pribadi, sang anak juga tidak suka disebut jelek hingga dinilai mirip dengan Kiwil. 

"Dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip kiwil anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya..," ujar wanita berhijab itu, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (18/5/2021).

Meggy mengaku, dahulu dirinya juga hitam seperti Anaknya yang arab disapa Meisya. Dia ungkap dulu dirinya dekil seperti anak tidak terurus karena masih anak-anak dan belum tahu merawat diri. 

"Mau diapain juga ya item jelek kt orang tp setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih ky mama ku..," ujar Meggy yang sudah kembali menikah dengan seorang Anggota DPRD bernama Muhammad itu.  

Dulu Meggy heran, mengapa ibundanya cantik sedangkan dirinya jelek. Meggy bahkan ungkap dirinya bagai anak pungut dan sekarang diduga operasi karena beda dengan Meggy saat masih kecil. 

"Komen mulu sihh orang Di Treatment setiap bulan lama2 pasti bisa berubah Skng semua berba canggih tp memang tanpa operasi," tegas Meggy. 

Meggy lantas mengatakan pada Meisya, apabila anaknya sudah besar maka akan diajak ke klinik kecantikan. Harapannya sang anak bisa putih dan cantik, sedangkan orang-orang yang sudah mengatai agar dibiarkan saja. 

Meggy peringatkan bahwa kata-kata kasar yang telah dilontarkan pada anaknya amat melukai hati dan bisa merusak mental. 

"Kata meisya "masa aku di suruh make up ma kan aku msi kecil ma"Bagi kalian kata2 sepele tp itu melukai hati nya," curhat Meggy. 

Meggy harap, setelah Idul Fitri semua yang mengatai ajaknya insyaf. "Aammiin yaa rabb," sambung dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP