Netral English Netral Mandarin
13:23wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
Anak Pertama Buah Cinta dengan Dinda Hauw Lahir, Rey Mbayang Mohon Doa

Minggu, 20-Juni-2021 17:07

Dinda Hauw dan suaminya Rey Mbayang.
Foto : Instagram Dinda Hauw
Dinda Hauw dan suaminya Rey Mbayang.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga artis muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Dinda baru saja melahirkan anak pertama mereka di salah satu rumah sakit kawasan Bintaro, Jakarta. 

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Rey melalui unggahan feed Instagramnya. Dia membagikan sebuah video tengah menggendong bayi yang baru saja dilahirkan sang istri tercinta. 

"ALHAMDULILLAH 

Telah lahir putra pertama kami ARSHAKALIF MUHAMMAD MBAYANG," ujar Rey, dikutip dari unggahannya, Minggu (20/6/2021).

Rey paparkan bahwa anak lelakinya itu lahir pada pukul 13:28 WIB dalam keadaan sehat. Bayi memiliki berat badan 3045 gram dan panjang badan 48,5cm. 

Lebih lanjut Rey memohon doa, agar bayi dengan panggilan Arshaka itu menjadi anak yang sholeh. Dia juga mohon doa supaya anaknya cinta dan sayang Allah dan rasul. 

"Mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya," harap Rey.

Setelah dilahirkan oleh Dinda, Bayi Arshaka lantas digendong dan didekap oleh Rey. Bayi mungil itu tampak berkulit merah dan mengenakan kupluk ungu muda. 

Menggendong bayi untuk pertama kali, tampak wajah sumingrah dari Rey. Mulut Rey juga tampak tersenyum lebar dan tiada henti berkomat-kamit berdoa.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP