Netral English Netral Mandarin
02:33wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Anak Sekolah Bola ke Perancis, Donna Agnesia: Nervous Parah Dibanding Lahiran dan Nikah

Kamis, 09-September-2021 10:35

Presenter Olahraga Donna Agnesia dan anaknya
Foto : Instagram
Presenter Olahraga Donna Agnesia dan anaknya
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Presenter Olahraga Donna Agnesia mengaku, saat ini cukup terkuras energinya. Dia membenarkan bahwa lelah pikiran lebih melelahkan dibanding lelah pada fisik.

 

Pernyataan itu disampaikan Donna saat mempersiapkan kepergian salah satu anaknya, Lionel Nathan Sinathrya. Anaknya yang akrab disapa Lio akan sekolah bola ke Eropa, tepatnya Perancis. 

Persiapan itu sukses menyita energi dan pikiran Donna sekeluarga. Keinginan untuk bisa memberikan yang terbaik kepada putra pertama untuk bisa mencapai mimpi. Meskipun membuat Donna mengaku sampai seperti kehabisan bensin. 

"Kayaknya pertama kali mengalami nervous yg luar biasa lebih parah drpd menanti kelahiran & waktu mau nikah dulu deh, apa karena udah lama ya jadi lupa gimana rasanya," ujar Istri dari Presenter Darius Sinathrya itu, dikutip dari unggahannya, Kamis (9/9/2021).

Satu hal yang Dona yakini saat ini bahwa manusia hanya bisa berusaha yang terbaik, hasil akhirnya kembali kepada ketetapan Tuhan. 

"At least we do our best ya sayank @darius sinathrya .. Semoga Tuhan mau mendengar doa & mengabulkan permohonan kita .. Amin," doa Donna.

Donna memberikan semangat pada Lio dan mendukung untuk berjuang dan menikmati proses bersama. Hari jelang persiapan akan menjadi sebuah proses yang Donna percaya akan mengubah hidup Lio.

"Semangat Lio Nanti kita akan mengingat hari ini sebagai sebuah proses yang merubah hidup kamu  God bless you son," pesan Donna.

Orang tua Lio, memang dikenal sebagai pasangan presenter yang kerap membawakan program acara olahraga, salah satunya bola. Tak disangka Lio, serta Anak Kedua, Diego Andres Sinathrya memiliki hobi sepakbola. 

Lio dan Diego memiliki cita-cita sebagai pesepakbola preofesional. Donna dan Darius lantas mendukung penuh keinginan dan minat dari sang anak. Meski rangkaian mencari sekolah bola yang tak mudah, tentu Donna dan Darius pun mempersiapkan dukungan materi demi tercapainya cita-cita sang anak.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli